web analytics
  

Iblis Menjemput Ayat 2 Manjakan Pecinta Film Horor

Sabtu, 18 Januari 2020 18:40 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Screenshoot Threiler Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (dok)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM --  Bagi pecinta film Indinesia, Film Sebelum Iblis Menjemput (SIM) Ayat 2 bisa jadi pilihan di tengah banyaknya film saat ini. Terlebih bagi anda pecinta film horor, SIM 2 ini bisa menjadi referensi.

PR & Publicity Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Imelia Pebreyanti mengatakan, sutradara Timo Tjahjanto akan menghadirkan keseraman dan ketegangan dua kali lipat dari film sebelumnya di tahun 2018.

"Ketegangan sudah dapat kita rasakan begitu melihat trailernya yang berdurasi video berdurasi 1 menit 24 detik itu," ujarnya saat di konfirmasi, Sabtu (18/1/2020).

Imelia menambahkan, jika Timo Tjahjanto tak ingin tanggung-tanggung menghadirkan ketakukan di film teraebut. Dimana banyak karakter yang masing-masing memiliki kejadian tragisnya sendiri. 

"Jika di film pertama bisa diistilahkan horor klasik, film kedua kali ini lebih rock and roll. Pihaknya ingin semaksimal mungkin jalan cerita dan kegilaan akting para pemain apabila mereka dalam sebuah bahaya berbau demonic," katanya.

SIM Ayat 2 ini diramaikan sejumlah artis papan atas seperti Chelsea Islan, Hadijah Shahab, Baskara Mahendra, Shareefa Daanish

Selain Baskara dan Shareefa, wajah-wajah baru yang terlibat di film SIM Ayat 2, Arya Vasco, Aurelie Moeremans, Karina Salim, Lutesha dan Widika Sidmore. 

"Para pemain inilah yang akan masuk dalam lingkaran iblis bersama Alfie dan Nara. Siapakah yang selamat? Tentu jawabannya saat film ini dirilis pada 27 Februari 2020 di bioskop nanti," tukasnya.


 

Editor: Andres Fatubun
dewanpers