web analytics
  

Ketika Sugeng-Sugeng Berkumpul

Sabtu, 18 Januari 2020 16:00 WIB Netizen Joseph Sugeng Irianto

Paguyuban Sugeng berkumpul di Hotel Narima Lembang mengadakan Musyawarah Nasional, Sabtu, (18/1/2020). (Joseph Sugeng Irianto)

Ketika sebanyak 100 orang bernama sama sugeng berkumpul dan ada suara lembut manja memanggil, kira-kira berapa orang akan menoleh? Sekira 90 persen akan menoleh dan sisanya diam karena tidak mendengar dan alasan lain.

Di kode +62 ini ternyata banyak keunikan, salah satunya perkumpulan dengan nama-nama yang sama, ada nama Asep, Agus, Endang dsb. Kali ini sekira 100 orang bernama sugeng yang tergabung dalam Paguyuban sugeng berkumpul di Hotel Narima Lembang mengadakan Musyawarah Nasional, Sabtu, 18-1-2020.

Peserta adalah para pengurus dan perwakilan yang bernama sugeng dari seluruh Indonesia, kali ini bersama-sama berkumpul untuk melaksanakan amanat AD/ART mengadakan Musyawarah Nasional.

“Paguyuban sugeng ini uniknya tercetus oleh seorang yang tinggal di Malaysia bernama sugeng Jabri pada than 2004. Ide awalnya adalah ingin mengumpulkan semua orang bernama sugeng yang ada di dunia ini, karena unik…” ungkap sugeng Pujiono, seorang dokter hewan, sebagai Ketua Umum Paguyuban sugeng.

Lebih lanjut Pujiono sugeng menjelaskan bahwa Paguyuban sugeng secara resmi didaftarkan sebagai organisasi resmi berdasarkan Kata Norarsi Aidah Sarjana Hukum di Bekasi pada tanggal 04 Agustus 2011.

Dalam acara Musyawarah Kerja Nasional ini juga sekaligus ditandatanganinya berita acara berdirinya Asosiasi Peracik Kopi Nasional oleh Ketua Umum dan Notaris.

“Inti dari acara Musyawarah Kerja Nasional ini adalah untuk mendapatkan laporan dari masing-masing pengurus sekaligus mendiskusikan rencana besar untuk mengadakan Musyawaran Besar bulan November tahun ini sekaligus acara peringatan Ulang Tahun Paguyuban ke 12 di Bandung,” Sugeng Purnomo menjelaskan dalam kapasitasnya sebagai Ketua Pelaksana Mukernas ini.

Adapun pengurus Paguyuban sugeng adalah;
Ketua Umum : drh. Pujiono sugeng
Wk. Ketua Umum : Sugeng Iman Dirjo
Sekretaris Umum : Sugeng Wahyudin
Bendahara Umum : Sugeng Undiono

Kepengurusan ini diperkuat dengan berbagai bidang oragnisasi dan pengurus regional di masing-masing daerah.

Kegiatan akan berlangsung selama dua hari hingga besok dan panitia menyiapkan acara wisata mengenal Pariwisata Bandung dan sekitarnya yang menarik dan Fenomenal.

Joseph sugeng Irianto 

Inisiator Perkumpulan sugeng-Sugeng

Tulisan adalah kiriman netizen, isi tulisan di luar tanggung jawab redaksi.

Ayo Menulis klik di sini

Editor: Andres Fatubun
dewanpers