web analytics
  

Antusias Sambut Asia Challenge 2020, Robert Albert Sebut Persib Beruntung

Jumat, 17 Januari 2020 14:30 WIB
Persib - Maung Bandung, Antusias Sambut Asia Challenge 2020, Robert Albert Sebut Persib Beruntung, Asia Challenge 2020, skuat persib, Robert Albert

Robert Rene Alberts dalam sesi konferensi pers Asia Challenge Cup 2020. (Twitter/@FASelangorMY)

KUALA LUMPUR, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts merasa antusias dengan keikutsertaan anak asuhnya di Asia Challenge Cup 2020. Ia bahkan merasa beruntung karena Persib bisa merasakan turnamen pramusim internasional.

Seperti diketahui, Asia Challenge Cup 2020 memang diikuti oleh empat tim dari empat negara berbeda. Selain Persib Bandung, ada tuan rumah Selangor FA (Malaysia), Hanoi FC (Vietnam), Bangkok United (Thailand).

AYO BACA : Persib Boyong 18 Pemain ke Asia Challenge 2020, Ini Daftarnya

Robert pun ingin menjadikan Asia Challenge Cup 2020 sebagai ajang untuk memberi jam terbang lebih untuk para pemain muda Persib Bandung.

"Saya senang. Beruntung kami bisa mengikuti ajang pra musim level internasional di sini. Ini tentunya sangat bagus untuk melihat kemampuan pemain muda," kata Robert dalam sesi konferensi pers, dilansir dari laman resmi klub.

AYO BACA : Telat Gabung, Victor Igbonefo Ganggu Persiapan Jelang Asia Challenge 2020?

"Ini turnamen yang tepat untuk menambah jam terbang pemain muda," lanjutnya.

Robert berterima kasih kepada Selangor FA atas kesempatan yang diberikan. Ia berharap turnamen pramusim seperti ini bisa terlaksana di setiap tahunnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas undangan pihak Selangor kepada Persib. Ini merupakan satu kehormatan bagi kami," ungkap pelatih asal Belanda itu.

Pada pertandingan perdana, Persib Bandung akan menghadapi Selangor FA, Sabtu (18/1/2020). Kemudian, tim berjuluk Maung Bandung itu bakal melawan Hanoi FC pada laga selanjutnya.

AYO BACA : Persib Diminta Jaga Kondisi di Turnamen Asia Challenge 2020

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers