web analytics
  

Resmi Dipinang Persib, Teja Paku Alam Beberkan Proses Perekrutan

Kamis, 16 Januari 2020 15:12 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Teja Paku Alam. (dok. PSSI)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Teja Paku Alam resmi berseragam Persib Bandung di musim 2020. Penjaga gawang berusia 25 tahun itu baru diperkenalkan Persib pada Kamis (16/1/2020) melalui kanal Youtube dan akun Instagram resmi tim.

Dengan kerja sama ini, pemain asal Padang itu bersyukur bisa membela tim kebanggaan Bobotoh. Menjadi bagian tim Maung Bandung juga diakuinya merupakan kebanggaan baginya.

AYO BACA : Rekrut Teja Paku Alam, Persib Lepas Aqil Savik

"Alhamdulillah senang dan suatu kebanggaan bisa gabung Persib," ucap Teja usai berlatih salah satu pusat kebugaran, Kamis (16/1/2020).

Sementara itu, Teja sempat menjelaskan perjalanannya perekrutannya sebelum resmi berlabuh bersama Persib Bandung. Teja mengatakan Direktur Persib Teddy Tjahjono menghubunginya setelah kompetisi musim 2019 selesai. 

AYO BACA : Teja Paku Alam Dikontrak 2 Musim di Persib

Hanya saja kala itu, komunikasinya dengan Teddy sempat terhambat karena Teja masih memiliki kontrak di Semen Padang. Karenanya, pemain kelahiran Padang, 14 September 1994, itu mengatakan harus bersedia menunggu surat keluar dari tim berjuluk Kabau Sirah sebelum akhirnya diresmikan dipinang Persib.

"Sebenarnya dari beres Liga sudah dihubungi Pak Teddy, cuma kontrak saya bersama Semen padang masih ada. Jadi saya menunggu surat keluar saya keluar dari Semen Padang," kata Teja.

Kini usai resmi menjadi salah satu penggawa skuat Maung Bandung, Teja berharap bisa memberikan kontribusi positif untuk tim asuhan Robert Alberts. Teja juga ingin kehadirannya bisa memperbaiki performa Persib di musim ini. Terlebih dia berhasrat untuk tampil maksimal bersama tim kebanggaan warga Jawa Barat tersebut.

"Target semoga bisa memberikan yg terbaik buat Persib," ujar Teja.

AYO BACA : Sempat Dibantah, Persib Resmi Rekrut Teja Paku Alam

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers