web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Gian Zola Tentukan Nasib Bersama Persib usai Asia Challenge

Selasa, 14 Januari 2020 21:32 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Gian Zola. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Gian Zola tinggal menyisakan masa kontrak hingga 2 Februari 2020. Meski sudah di depan mata, jebolan Diklat Persib itu nyatanya belum memutuskan kelanjutan nasibnya bertahan berseragam Pangeran Biru atau memilih hengkang.

Disinggung kelanjutan kontraknya bersama Persib, Zola mengatakan, akan menentukan nasib kontraknya usai Persib mengikuti turnamen pramusim, Asia Challenge 2020 di Selangor Malaysia pada 18-20 Januari nanti.

AYO BACA : Gian Zola Siap Unjuk Gigi di Asia Challenge 2020

"Kontrak musim depan (2020) saya juga ada sampai 2 Februari. Tapi udah ada obrolan sama Pak Teddy (Direktur Persib) tapi keputusan tetap di Zola, dan Zola mungkin akan putusin setelah pulang dari Malaysia," ucap Zola usai sesi latihan di Stadion Arcamanik, Selasa (14/1/2020) sore.

Diketahui, di musim kompetisi Liga 1 2019, kakak kandung Beckham Putra Nugraha itu memang cukup minim mendapatkan menit bermain di skuat Maung Bandung. Berdasarkan catatan musim lalu, Zola hanya membukukan tiga kali penampilan tanpa mencetak gol maupun assist.

AYO BACA : Gian Zola Nantikan Kepastian Kontrak dengan Persib

Hal ini bukan tanpa sebab. Di musim 2019, Zola memang lebih banyak fokus bersama Timnas U-22 Indonesia dan pendidikan di akademi polisi.

Praktis, Zola memyampaikan, andai dirinya melakukan perpanjangan kontrak bersama Persib, Zola berharap bisa mendapat menit bermain lebih di musim 2020.

"Ya seandainya kalau saya masih bertahan mungkin jam terbang aja. Saya akan lebih mengejar ke jam terbang karena prioritas utama saya ingin di jam terbang," ujarnya.

AYO BACA : Gelandang Muda Persib Ini Mulai Dilirik Klub Liga 1

Editor: Dadi Haryadi

artikel lainnya

dewanpers