web analytics
  

Gian Zola Siap Unjuk Gigi di Asia Challenge 2020

Selasa, 14 Januari 2020 21:08 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola menyambut positif turnamen pramusim, Asia Challenge 2020. Sejatinya Zola mengakui, turnamen yang bakal digelar di Selangor Malaysia pada 18-20 Januari itu bisa menjadi kesempatan bagi dirinya untuk unjuk gigi.

Persib Bandung diketahui tengah menggeber  persiapan untuk mengikuti turnamen tersebut. Apalagi sebagai persiapan menatap musim kompetisi 2020, skuat Maung Bandung menjadikan turnamen itu sebagai ajang untuk memberikan jam terbang kepada para pemain yang minim kesempatan musim lalu.

AYO BACA : Gian Zola Nantikan Kepastian Kontrak dengan Persib

Persiapan untuk ke Malaysia, Alhamdulillah lancar. Dari teman-teman juga latihannya hampir lima hari ini buat persiapan ke Malaysia. Mungkin semuanya lancar, tinggal kita siap-siap aja menghadapi turnamen ini, ucap Zola usai sesi latihan di Stadion Arcamanik, Selasa (14/1/2020) sore.

Secara pribadi, kakak kandung Beckham Putra Nugraha itu juga mengaku amat antusias menghadapi turnamen bergengsi tersebut. Terlebih, Zola menilai, calon lawan yang akan dihadapi Maung Bandung merupakan tim kuat dari berbagai negara di ASEAN.

AYO BACA : Gelandang Muda Persib Ini Mulai Dilirik Klub Liga 1

Pasti antusias banget soalnya ini juga lawannya dari luar indonesia juga. Jadi banyak pemain yang gak banyak main (di kompetisi Liga 1 2019) bisa main di sini, jadi bisa ditunjukin aja di turnamen tersebut, kata Zola.

Dalam turnamen tersebut, skuat Pangeran Biru rencananya akan bertanding pada 18 Januari melawan Selangor FA dan 19 Januari melawan Bangkok United. Zola pun menilai calon lawan timnya bukan lah tim sembarangan. Karenanya dia menegaskan, timnya siap memadang fokus tinggi untuk menghadapi turnamen ini.

Lawannya, pasti dia tim bagus, tim yang solid juga. Apalagi turnamen di sana timnya pasti sama-sama kuat jadi kita harus bener-bener fokus menghadapi turnamen tersebut, ujar Zola.

AYO BACA : Persib Kejar Target 5 Besar, Ini Komentar Gian Zola

Editor: Dadi Haryadi

artikel lainnya

dewanpers