web analytics
  

Aktris Ini Baru Paham Pelecehan Seksual Setelah Terlibat Film

Selasa, 14 Januari 2020 17:16 WIB
Umum - Artis, Aktris Ini Baru Paham Pelecehan Seksual Setelah Terlibat Film, Aktris Ini, Paham, Pelecehan Seksual, Terlibat, Film,

Aktris cantik Margot Robbie mengaku bersyukur terlibat dalam proyek film Bombshell sehingga paham soal pelecehan seksual. (Reuters/Danny Moloshok)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Aktris cantik Margot Robbie mengaku bersyukur terlibat dalam proyek film “Bombshell” sehingga paham soal pelecehan seksual.

"Aku sebelumnya tidak tahu apa itu pelecehan seksual," tuturnya seperti yang dilansir dari laman Herald Sun.

"Salah satu kalimat yang mengejutkanku ketika pertama kali membaca naskah adalah, pelecehan seksual mencakup segala rayuan seksual yang tak diinginkan," ungkap Margot Robbie.

AYO BACA : Lisa BLACKPINK Alami Pelecehan Seksual Oleh Pemilik Kafe di Bangkok

Selama ini, dia menyangka pelecehan seksual selalu dilakukan dengan kontak fisik yang dianggap ilegal. Dia merasa berasa benar-benar kaget mengetahui fakta tentang hal ini.

"Itu benar-benar mengejutkanku," katanya.

Film “Bombshell” bercerita tentang pelecehan seksual yang terjadi di lingkungan pekerja media. Film ini diambil dari kisah nyata pendiri Fox News.

AYO BACA : Polisi Terus Dalami Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswi di Telkom University

Dalam film ini, Margot Robbie beradu peran dengan Charlize Theron dan Nicole Kidman sebagai wanita korban pelecehan seksual.

Margot Robbie berperan sebagai Kayla Pospisil, Charlize Theron memerankan Megyn Kelly, dan Nicole Kidman berperan sebagai Gretchen Carlson.

Film “Bombshell” mengisahkan korban pelecehan seksual yang bersama-sama menjatuhkan pelaku. Sementara di kehidupan nyata, pelaku pelecehan seksual itu adalah tokoh terkenal yang membangun jaringan berita Fox News, Roger Ailes.

Akting Margot Robbie mendapat banyak apresiasi di film tersebut. Dia bahkan menerima nomine aktris pendukung terbaik di BAFTA untuk penampilannya sebagai Kayla.

AYO BACA : Polisi Ungkap Kronologi Dugaan Pelecehan Mahasiswa Telkom University

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers