web analytics
  

Dugaan Korupsi Rp10 T Asabri, Stafsus Erick Thohir: Ada 2 Orang Utang

Senin, 13 Januari 2020 21:33 WIB
Umum - Nasional, Dugaan Korupsi Rp10 T Asabri, Stafsus Erick Thohir: Ada 2 Orang Utang, Korupsi Asabri, Menteri BUMN Erick Thohir,

Staf Khusus Menteri BUMN Erick Thohir, Arya Sinulingga. (Suara.com)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Kasus dugaan korupsi dana PT Asabri (Persero) memasuki babak baru. Hal ini setelah diketahui terdapat dua pihak yang mengutang dalam rangka investasi PT Asabri.

Staf Khusus Menteri Badan Usaha Milik Negara Bidang Komunikasi Arya Sinulingga mengatakan, kedua pihak itu yakni Benny Tjokro dan Heru Hidayat. Namun, Arya enggan menyebut berapa nilai utang kedua pihak tersebut.

"Diharapkan mereka lakukan pembayaran, terutama pihak Benny Tjokro dan Heru. Utang-utang investasi di Asabri," kata Arya di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (13/1/2020).

Ia mendesak agar kedua pihak tersebut bisa membayarkan utangnya, sehingga bisa menyelesaikan kasus PT Asabri.

"Kami harapkan kedua orang ini bisa penuhi tanggung jawab utangnya supaya bisa bantu Asabri dalam pembenahan," ucap dia.

Kendati begitu, Arya tak menampik PT Asabri lewat kedua orang tersebut berinvestasi pada saham-saham yang tak berkualitas.

"Kemudian soal bermain investasi seperti itu, dari laporan yang kami terima memang ada investasi di saham-saham tidak bagus yang perlu dibenahi," kata Arya.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers