web analytics
  

Ini Kondisi Duo Brasil usai Latihan Perdana Persib

Senin, 13 Januari 2020 19:19 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Ini Kondisi Duo Brasil usai Latihan Perdana Persib, Latihan Persib, Duo Brasil, Pemain Asing Persib, Pemain Seleksi,

Dua pemain asing seleksi Persib Bandung, Wander Luiz dan Joel Vinicius menjalani sesi latihan perdana secara penuh bersama tim Persib. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Dua pemain asing seleksi Persib Bandung, Wander Luiz dan Joel Vinicius menjalani sesi latihan perdana secara penuh bersama tim. Pada sesi latihan sebelumnya, duo Brasil ini hanya melakukan latihan ringan dan berlatih terpisah dari skuat Maung Bandung.

Meski telah bergabung dalam sesi latihan tim, pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya mengatakan kondis fisik keduanya belum bisa dinilai pada sesi latihan hari ini. Hal tersebut lantaran pada sesi latihan sore tadi skuat Maung Bandung hanya mendapatkan menu recovery training dari jajaran pelatih.

"Kalau kondisi fisik kita belum lihat secara detail secara jelas dari catatan catapult, karena kita latihan sore ini lebih pada program recovery training, jadi kita gak memakai catapult," ucap Yaya usai sesi latihan di Stadion Arcamanik, Senin (13/1/2020) sore.

Meski begitu, Yaya mengatakan, kondisi fisik keduanya dapat mulai terlihat dalam sesi latihan dua hari terakhir sebelum kebarangkatan Persib ke Malaysia, pada 16 Januari 2020. Sebab Yaya menambahkan, di sesi latihan itu, tim pelatih akan memantau dan mengevaluasi kondisi fisik pars pemain khususnya dua pemain trial tersebut.
 
"Mungkin besok sore sama di latihan terakhir Rabu pagi kita ada gim. Kita bisa lihat secara menyeluruh bagaimana (kondisi) pemain asing," ujarnya.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers