web analytics
  

Iqbaal Ramadhan Isi Soundtrack Film 'Milea: Suara dari Dilan'

Senin, 13 Januari 2020 08:57 WIB
Umum - Artis, Iqbaal Ramadhan Isi Soundtrack Film 'Milea: Suara dari Dilan', Iqbaal Ramadhan, Milea: Suara dari Dilan, soundtrack, trilogi dilan, film akhir pekan

Salah satu adegan di film Dilan 1991. (Max Pictures)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Iqbaal Ramadhan kembali memerankan Dilan dalam film Milea: Suara dari Dilan. Tidak itu saja, mantan personel Coboy Junior ini juga menjadi salah satu pengisi soundtrack untuk film garapan Fajar Bustomi tersebut.

AYO BACA : Vanesha Sedih Setelah Syuting 'Milea: Suara dari Dilan', Mengapa?

Iqbaal Ramadhan menyanyikan lagu "Kita Pernah Ada". Lagu ini akan resmi dirilis pada Senin (13/1/2020) pukul 00.00 WIB melalui akun YouTube Falcon Music, selaku label yang merilis single terbaru milik Iqbaal ini.

AYO BACA : Wow, Kisah Dilan dan Milea Diangkat ke Mobile Game

Produser Max Pictures, Ody Mulya berharap hadirnya soundtrack yang dibawakan Iqbaal Ramadhan bisa menambah rasa dalam seri terakhir trilogi film Dilan ini.

"Senang ya, Iqbaal menyanyikan sendiri soundtracknya. Pastinya Dilanisme juga pas sudah nggak sabar, menunggu film ini," ujar Ody Mulya.

Selain menyanyikan lagu "Kita Pernah Ada", Iqbaal juga turut menciptakan lagu ini bersama Rinrin. Lirik dalam lagu, menceritakan kisah cinta Dilan dan Milea, berdasarkan cerita aslinya.

Film Milea: Suara Dari Dilan akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia, pada 13 Februari 2020.

AYO BACA : Dapat Kemudahan, Fan Dilan Bahagia Miliki ATM bjb Edisi Dilan

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers