web analytics
  

Pembacokan di Pasirkaliki, Polisi: Korban Luka di Kepala

Sabtu, 11 Januari 2020 12:37 WIB Faqih Rohman Syafei
Bandung Raya - Bandung, Pembacokan di Pasirkaliki, Polisi: Korban Luka di Kepala, Pembacokan, di Pasirkaliki, Polisi, Korban, Luka, Kepala,

Tangkapan Layar aksi pembacokan di Pasirkaliki. (Instagram)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Aksi pembacokan yang terjadi Jalan M. Yunus, Kelurahan Pasirkaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, dibenarkan polisi.

Aksi itu viral di media sosial setelah terekam kamera pengintai dari salah satu rumah warga.

Video tersebut, salah satunya diunggah akun instagram @bandungtalk. Aksi dilakukan oleh dua orang. Satu orang melakukan pembacokan, satu lagi menjadi pembonceng.

Kapolsek Cicendo Kompol Aam membenarkan adanya peristiwa pembacokan tersebut. Dia mengatakan, aksi tersebut terjadi pada Jumat (10/1/2020) sekira pukul 15.30 WIB.

"Betul, pelakunya ada dua orang yang tidak dikenal," ujarnya, saat dihubungi Ayobandung.com, Sabtu (11/1/2020).

AYO BACA : Motif Pembacokan di Jalan M Yunus, Pasirkaliki, Tengah Diselidiki

Dia menjelaskan, peristiwa itu bermula ketika ada sejumlah motor yang tengah melintasi lokasi kejadian. Tiba-tiba, dua orang tidak dikenal yang menggunakan motor membacok kepala korban dari belakang.

"Tanpa ada alasan yang jelas tiba-tiba langsung membacok korban dari belakang satu kali dengan menggunakan senjata diduga golok," katanya.

Aksi kedua orang itu terhenti ketika anggota Intel Polsek Cicendo Bripka Saepudin tidak sengaja tengah melintasi lokasi. Kedua pelaku kemudian melarikan diri.

Aam menambahkan, pihaknya tengah melakukan pengembangan terkait peristiwa pembacokan tersebut. Sementara itu, korban pembacokan sudah mendapatkan penangan medis setelah menderita luka di bagian kepala.

"Korban yang mengalami luka di kepala dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin oleh Bripka Saepudin guna mendapatkan penanganan medis," ucapnya.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers