web analytics
  

Agar Gaun Pengantin Cukup, Wanita Ini Diet 2 Tahun Hanya Makan Brokoli

Kamis, 9 Januari 2020 16:43 WIB
Gaya Hidup - Sehat, Agar Gaun Pengantin Cukup, Wanita Ini Diet 2 Tahun Hanya Makan Brokoli, Gaun Pengantin, Diet menikah, Wanita, 2, Tahun, Makan, Brokoli,

[Ilustrasi] Seorang wanita asal Wales, Katy Peters, rela makan brokoli selama 2 tahun agar berat badannya turun dan bisa pakai gaun pengantin impian yang memiliki ukuran 12. (Pixabay)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Seorang wanita asal Wales, Katy Peters, rela makan brokoli selama 2 tahun agar berat badannya turun dan bisa pakai gaun pengantin impian yang memiliki ukuran 12.

Melansir Wales Online, tekad Katy ini muncul demi tampil memukau saat menikah dengan kekasihnya, Matthew Peters.

"Saya selalu bermimpi untuk mengenakan gaun ukuran 12 impian saya. Itu selalu menjadi tujuan saya," katanya.

AYO BACA : Ingin Diet Tapi Tetap Makan, Coba Konsumsi 5 Makanan Alami Ini

Sebagai langkah awal, dia mulai diet pertama kali sebelum tahun 2016. Namun, programnya gagal total karena dia tak membulatkan tekad. Katy mengaku hanya setengah hati melakukan hal itu.

Hingga suatu hari, dia berfoto dengan seorang bayi dan menyadari tubuhnya sangat besar. Katy tertegun melihat fotonya dan mulai termotivasi lagi untuk diet.

"Titik balik datang ketika aku melihat foto diriku duduk di sofa menggendong bayi yang baru lahir," katanya.

AYO BACA : 3 Manfaat Ajaib Alpukat untuk Diet

Apalagi hari pernikahannya sudah dekat dan gaun pengantin impian katy memiliki ukuran yang jauh lebih kecil dari ukuran tubuhnya.

Pada tahun 2016, Katy mengikuti program diet Slimming World dan rela makan brokoli hingga berat badannya turun ke angka ideal. Padahal sebelumnya, Katy sangat anti mengonsumsi sayuran.

Setelah 2 tahun konsisten dengan program dietnya, dan makan brokoli sebagai makanan utama, berat tubuh Katy turun dari 115 kg jadi 71 kg. Tentu saja Katy bahagia karena ini adalah berat tubuh yang dia inginkan.

Hingga tiba saat hari pernikahan, Katy berhasil memakai gaun pengantin impiannya. Dia pun merasa sangat senang tujuan hidupnya tercapai.

Jika kalian tertarik menurunkan berat badan dan sedang mencari sosok sempurna sebagai motivasi, usaha Katy Peters bisa jadi inspirasi, lho. Jika Katy saja bisa, kenapa kita tidak?

AYO BACA : Ini Cara Diet Cepat dan Sehat Jelang Menikah

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers