web analytics
  

Saat Jenazah Dimandikan, Ada Luka Bekas Bekam di Punggung Lina eks Sule

Rabu, 8 Januari 2020 22:47 WIB Faqih Rohman Syafei
Bandung Raya - Bandung, Saat Jenazah Dimandikan, Ada Luka Bekas Bekam di Punggung Lina eks Sule, Lina eks Sule, Lebam, Jenazah Lina,

Lina, mantan Istri komedian Sule bersama Rizki Febian. (Youtube)

BUAHBATU, AYOBANDUNG.COM -- Meninggalnya Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule meninggalkan sejumlah pertanyaan. Bahkan, putra pertama Sule, Rizky Febian menduga ada sejumlah luka lebam pada jenazah ibunya.

Menurut keterangan yang memandikan jenazah Lina, Sugiarti (68), ketika dimandikan jenazah Lina dalam kondisi baik. Bahkan tidak ditemukan sejumlah luka lebam yang santer diberitakan.

AYO BACA : Soal Luka Lina eks Istri Sule, RS Al Islam: Dokter Tak Lihat Lebam

Namun, seperti umumnya orang sudah meninggal mulai di bagian tubuhnya membiru yang merata di bagian mukanya. Membiru ini, kata dia berbeda dengan lebam akibat pukulan atau penganiayaan.

"Jadi birunya merata di wajah. Kalau lebam kan biasanya kan tidak rata hanya sebagian saja, dulu juga almarhum suami saya bagian mukanya membiru merata," ujarnya saat ditemui ayobandung.com, Rabu (8/1/2020).

AYO BACA : Teddy Bantah Ada Lebam pada Jenazah Lina Eks Sule

Dia juga mengaku sempat melihat bekas bekam di bagian punggung jenazah Lina ketika dimandikan. Sugiarti menduga sebelum meninggal, kemungkinan Lina sempat di bekam.

"Di punggungnya ada bekas bekam. Bekas bekamnya itu masih kelihatan, kaya seperti tiga hari yang kemarin bekas dibekamnya," ucapnya.

Ditambahkannya, ketika proses memandikan jenazah Lina turut disaksian juga oleh keluarga dan anak-anak almarhum. Bahkan, ada anggota keluarga Lina yang menduga almarhum tidak meninggal hanya mati suri.

"Katanya jangan dimandikan, Lina hanya mati suri. Dulu juga pernah begitu. Saya bilang kalaupun mati suri, ini kan hanya dibersihkan saja jadi tidak apa-apa," sebutnya.

AYO BACA : Siap Diperiksa Polisi, Teddy Ingin Titik Terang Kematian Lina

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers