web analytics
  

Persib Harap-harap Cemas Tunggu Ezechiel Ndouassel

Selasa, 7 Januari 2020 19:18 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Striker Persib Ezechiel Ndouassel (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung masih harap-harap cemas menantikan kepastian bomber andalannya, Ezechiel Ndouassel yang berniat pergi dari klub. Padahal sedianya Ezechiel masih menyisakan kontrak satu musim lagi hingga akhir 2020.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono bahkan belum mau menyampaikan keputusan akhir dari manajemenPersib terkait keberadaan striker asal Chad itu di Persib musim depan.

"Eze belum (diputuskan)," kata Teddy di Graha Persib, Selasa (7/1/2020) sore.

AYO BACA : Manajer Persib Beberkan Alasan Ezechiel Ndouassel Ingin Mundur dari Persib

Sebelumnya manajer Persib Umuh Muchtar menyatakan Ezechiel menyatatakan mundur dari Persib untuk musim depan. Namun Umuh memgaku, manajemen masih mencoba untuk membujuk.

Meski demikian, Persib pun sedianya harus menyiapkan rencana B sebagai ancang-ancang bila Ezechiel resmi membulatkan tekad untuk menanggalkan kostum Pangeran Biru.

Karenanya, jajaran manajeman Persib dan pelatih diyakini tengah tancap gas mencari sosok pengganti yang tepat. Konon, duo pemain asal Brasil dirumorkan masuk dalam radar pelatih Robert Alberts. Hanya saja, ketika dikonfirmasi hal tersebut, Teddy belum mau berbicara banyak tentang perekrutan asing baru.

AYO BACA : Manajemen Persib Minta Ezechiel Hargai Sisa Kontrak Sebelum Pilih Hengkang

Maklum belakangan ini, persib santer dikabarkan bakal memboyong sejumlah pemain untuk mengisi lini serang. Sebut saja, pemain naturalisasi kelahiran Kemerun, Guy Junior Ondoua.

Di media sosial, nama Guy Junior sendiri bahkan ramai dibicarakan bakal merapat ke Persib. Terlebih, kabar bergabungnya Guy Junior ke Persib semakin ramai usai tim yang dia bela musim lalu, PSM Makassar mendatangkan Osa Saha yang berstatus naturalisasi. Kehadiran Osas Saha di PSM Makassar diyakini memunculkan ketidakjelasan masa depan Guy Junior di PSM Makassar.

Meski baru spekulasi, banyak pihak menduga, posisi Guy Junior maupun dua striker asal Brasil yang juga santer dirumorkan bakal merapat ke Persib diprediksi bisa menggantikan peran Ezechiel jika benar-benar memilih mundur dari skuat Maung Bandung.

"Nantilah, gak elok kalau disebut sekarang. Gak elok kalau saya udah koar-koar ke luar, tapi belum ada kabar resmi. Nanti baru kalau sudah keluar pernyataan resmi, kalian (wartawan) mau tanya saya silakan. Nanti lah ya untuk jelasnya kita umumkan. Mohon dimaklumi," ujar Teddy.

AYO BACA : Barito Putera Tepis Rumor Soal Minati Ezechiel N'Douassel

Editor: Dadi Haryadi

artikel lainnya

dewanpers