web analytics
  

Temukan Kejanggalan pada Kematian Ibunya, Rizky Febian Lapor Polisi

Selasa, 7 Januari 2020 16:12 WIB Faqih Rohman Syafei

Rizky Febian. (Ayobandung.com/Faqih Rohman Syafei)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM--Menemukan adanya kejanggalan pada kematian mendiang ibunya, yakni Lina Jubaedah. Rizky Febian membuat laporan ke Polrestabes Bandung pada Senin (7/1/2020).

"Iya benar, kemarin melaporkan ke Polrestabes Bandung," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga saat dihubungi ayobandung.com, Selasa (7/1/2020).

AYO BACA : Rizky Febian Ungkap Pesan Ibunya Sebelum Meninggal

Erlangga mengatakan Rizky membuat laporan tersebut karena menemukan ketidakwajaran penyebab kematian ibunya.

"Adanya kejanggalan ketidakawajaran meninggalnya almarhumah. Dia (Rizky) menemukan adanya luka di tubuh almarhum," katanya.

AYO BACA : Lina, Mantan Istri Komedian Sule Meninggal Dunia

Dia menjelaskan untuk terlapor sampai saat ini belum disebutkan. Namun, atas laporan tersebut polisi akan melakukan mendalaminya.

"Penyidik akan mendalami laporan itu, kami lakukan langkah penyelidikan. Belum ada terlapornya, cuma ada kecurigaan," ucapnya.

Sebelumnya, Lina Jubaedah meninggal pada Sabtu (4/1/2020) di Rumah Sakit Al Islam, Kota Bandung. Sebelum dikebumikan, jenazah Lina disemayamkan di Komplek Margahayu, Kota Bandung.

Jenazah Lina siangnya kemudian dikebumikan di Sekelimus Utara, Kelurahan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung.

AYO BACA : Jenazah Lina Mantan Istri Sule Disemayamkan di Margahayu

Editor: Dadi Haryadi

artikel lainnya

dewanpers