web analytics
  

Cari Pembantu Rumah Tangga, Ratu Elizabeth II Beri Syarat Unik

Rabu, 8 Januari 2020 02:51 WIB
Umum - Internasional, Cari Pembantu Rumah Tangga, Ratu Elizabeth II Beri Syarat Unik, Ratu elizabeth II, mencari lalat, kerajaan inggris, pembantu rumah tangga

Ilustrasi Ratu Elizabeth II dan bagian dalam istana. (Instagram/@theroyalfamily)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Pernahkah kalian bertanya-tanya, bagaimana seorang calon pengurus rumah tangga Kerajaan Inggris menjalani tes untuk dapat bekerja di istana?

Melansir Insider, ini jelas bukan pekerjaan yang mudah didapatkan. Para calon pengurus Kerajaan Inggris harus menemukan lalat mati untuk membuktikan seberapa detail dan bersih mereka akan menjalani pekerjaannya.

Menurut kepala perekrutan rumah tangga Kerajaan Inggris, Tracey Waterman, para kandidat harus berhasil menemukan lalat mati yang sudah mereka sembunyikan sebelumnya.

Salah satu tes yang saya suka lakukan, untuk melihat apakah seorang kandidat memiliki mata potensial untuk detail, adalah menempatkan lalat mati, baik di perapian atau di atas karpet, ujarnya dalam film dokumenter Channel 5, 'Sandringham: The Royals at Christmas'.

Aku akan menuntun mereka ke kamar, cukup lambat, hanya memberi mereka kesempatan untuk melirik kamar, melihat sedikit apa yang kita punya di dalam ruangan, tambahnya.

Tracey juga berharap akan segera menemukan kandidat yang bersedia jongkok dan mengambil lalat mati itu.

Membawa mereka ke perapian, mungkin menyoroti bahwa kita punya perapian yang indah. Pada titik ini aku berharap mereka melihat lalat mati, dan mudah-mudahan mengambilnya.

Menurutnya, kira-kira dari sepuluh kandidat yang diseleksi, hanya setengah yang melihat lalat mati. Namun, cuma satu orang yang bersedia mengambilnya.

Ini adalah ujian yang hebat, kata dia.

Sementara para kandidat bersiap-siap menemukan lalat mati di perapian mewah, lowongan pekerjaan untuk penempatan Windsor Castle ini akan ditutup pada 19 Januari 2020.

Coba tantang dirimu sendiri, apakah sudah memenuhi standar 'detail' Kerajaan Inggris untuk mendapatkan pekerjaan ini?

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers