web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Abdul Aziz Bocorkan Kontrak Pemain Persib yang Habis Februari 2020

Selasa, 7 Januari 2020 09:01 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Gelandang Persib Abdul Aziz. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz sudah siap untuk kembali berlatih dengan tim setelah menikmati libur yang diberikan pelatih Robert Alberts. Aziz mengakui, selama waktu liburan dirinya bisa menyegarkan kembali pikiran dan meluangkan sedikit waktu bersama keluarga tercintanya.

"Ya merefresh otaklah setidaknya. Menjauhkan dari dunia bola dulu lah satu minggu, sedikit-sedikit latihan," ungkap Aziz, Selasa (7/1/2020).

AYO BACA : 7 Pemain Inti Persib Absen di Asian Challenge 2020

Meski begitu, ‎selama libur Aziz tetap menggelar latihan secara mandiri. Gelandang bernomor punggung 8 itu juga tak melupakan tugas individu yang diberikan pelatih fisik. 

Meski hanya latihan ringan, eks gelandang PSMS Medan mengaku, tetap mejalankan PR tersebut untuk menjaga kondisinya tetap bugar saat kembali berlatih dengan tim.

AYO BACA : Persib Mulai Persiapan Asia Challenge di Malaysia

"(Jaga kondisi di rumah) iya fitness, main bola kaya fun football biar beraktifitas. Ya itu mah pelatih juga sudah tahu kalau kita profesional, kalau libur gitu pasti ada latihan, profesionalisme aja," lanjutnya.

Sementara itu, Aziz merupakan pemain yang didatangkan dari PSMS Medan pada awal kompetisi musim 2019. Aziz diikat kontrak Persib dengan durasi tiga musim. Meski begitu, Aziz mengakui ada sejumlah pemain yang kontraknya akan habis Februari 2020.

"Kalau Aziz masih lanjut, Tahun depan, masih lanjut. Kalau pemain lain ada yang habis Februari. Banyak yang habis Februari. Mungkin dilihat pas di Malaysia (turnamen Asia Challenge 2020) nanti," ujarnya.

AYO BACA : Dicap Loyo di Bursa Transfer, Ini Solusi Manajemen Persib

Editor: Fira Nursyabani

artikel lainnya

dewanpers