web analytics
  

Patung Zlatan Ibrahimovic di Malmo Dirobohkan

Senin, 6 Januari 2020 02:00 WIB
Olahraga - Sport, Patung Zlatan Ibrahimovic di Malmo Dirobohkan, Zlatan Ibrahimovic, Patung Dirobohkan,

Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, saat berseragam AC Milan. (AFP)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Kabar buruk kembali datang dari patung Zlatan Ibrahimovic di Malmo, Swedia. Setelah sebelumnya dicoret-coret dan patah hidung, kini patung itu kembali dirusak.

Dilansir dari media Swedia, Sport Expressen, patung Ibrahimovic dirobohkan oleh oknum tidak bertanggung jawab pada Minggu (5/1/2019) malam waktu setempat.

Jika dilihat dari posisi roboh, patung Ibrahimovic dipotong meggunakan alat semacam gergaji. Sebab, patahan kaki tersebut terlihat begitu halus.

Sebagai informasi, patung tersebut dibuat sebagai penghargaan atas jasa Ibrahimovic untuk persepak bolaan Swedia. Tak main-main, Peter Linde sebagai pembuat patung itu butuh waktu selama empat tahun untuk membuatnya.

AYO BACA : Usia 38 Tahun, Ibra Masih Diyakini Bersinar di Serie A

Peter Linde pun merasa sedih melihat karyanya beberapa kali dirusak oleh oknum tidak bertanggung jawab. Ia menyesalkan tidak ada upaya pencegahaan dari para saksi mata.

Sangat menyedihkan, saya benar-benar tidak bisa mengerti bagaimana melakukan ini. Ini adalah beberapa tahun kerja yang sekarang disabotase dan dihancurkan dalam waktu singkat, kata Peter Linde, dilansir dari Sports  Expressen.

Sementara semua orang berdiri di samping satu sama lain hanya menonton, imbuhnya.

Pengrusakan patung Ibrahimovic disinyalir karena rasa ketidakpuasan beberapa oknum suporter Malmo FF. Sebab, Ibrahimovic yang berasal dari Malmo dan pernah bermain untuk Malmo FF, justru membeli saham sebanyak 25 persen dari tim rival, Hammarby.

Ibrahimovic sendiri belum angkat suara terkait kabar pengrusakan patungnya tersebut. Ia saat ini tengah disibukkan dengan proses adaptasi bersama klub barunya, AC Milan.

AYO BACA : Capello: Tendangan Ibrahimovic Buruk saat di Juventus

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers