web analytics
  

Demokrat dan PKS Sepaham Dukung Gun Gun

Minggu, 5 Januari 2020 19:29 WIB Mildan Abdalloh

Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan. (Dok Humas Pemkab Bandung)

BALEENDAH, AYOBANDUNG.COM -- Partai Demokrat dan PKS Kabupaten Bandung menjalin kesepahaman untuk berkoalisi dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2020. Gun Gun Gunawan didukung dua partai tesebut. Kedua partai mendeklarasikan koalisi di Kantor DPD PKS Kabupaten Bandung, Minggu (5/1/2020).

Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung, Jajang Rohana, kedua partai telah bersepakat untuk mendukung Gun Gun Gunawan sebagai Calon Bupati Bandung dalam Pilkada 2020.

AYO BACA : Teror Alat Kelamin, Wabup Bandung Minta Masyarakat Waspada

"Kami telah sepaham dan sepakat untuk mengusung Gun Gun Gunawan dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2020," tutur Jajang.

Hanya dengan dua partai, PKS dan Demokrat sudah mengantongi tiket untuk mengusung pasangan Calon Bupati Bandung. Namun, kata Jajang, pihaknya masih membuka pintu bagi partai lain untuk turut bergabung.

AYO BACA : Kemungkinan Bersanding dengan Sahrul Gunawan, Ini Kata Gun Gun

"Selama itu memiliki visi yang sama dan menginginkan perubahan kearah yang lebih baik kenapa tidak. Memang sekarang juga sudah baik, tapi periode yang akam datang Kabupaten Bandung harus lebih baik lagi," ujarnya. 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Endang, mengatakan keputusan partainya untuk berkoalisi dengan PKS karena kesamaam visi dalam menghadapi pemilukada 2020. 

"Kami telah sepakat untuk mendukung Gun Gun Gunawan sebagai calon bupati," ujarnya.

AYO BACA : Wabup Gun Gun Imbau Investor Maksimalkan Potensi Daerah

Editor: Dadi Haryadi

artikel lainnya

dewanpers