web analytics
  

Kate Middleton Akui Menyesal Pakai Mantel Bulu Saat Natal, Kok Bisa?

Jumat, 3 Januari 2020 01:11 WIB
Umum - Internasional, Kate Middleton Akui Menyesal Pakai Mantel Bulu Saat Natal, Kok Bisa?, Kate Middleton, natal 2020, kerajaan inggris, perayaan natal

Natal Keluarga Kerajaan Inggris . (Instagram/@kensingtonroyal)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Penampilan keluarga kerajaan Inggris saat mengikuti misa Natal di Sandringham beberapa waktu lalu masih menyisakan cerita menarik. Terbaru, Kate Middleton ngaku menyesal pakai jubah berbulu saat itu.

Tak ada yang menyangka jika ia sedang merasa tak nyaman saat berjalan menyapa warga kala itu. Pasalnya, Kate Middleton tampil cantik dan anggun seperti biasanya.

Namun cerita berbeda diungkapkan warga bernama Karen. Ia yang saat itu bergabung dengan warga lain untuk menyapa keluarga kerajaan sempat ngobrol ringan dengan istri Pangeran William ini.

Melansir Metro, menurut pengakuan Karen, Kate sempat mengeluhkan bajunya dan ia merasa kepanasan dalam balutan jubah abu-abu dengan leher berbulu yang tebal.

Aku seharusnya tidak memakai ini, ujar Kate.

Cerita lain yang tak kalah disorot dari momen Natal itu adalah sikap Putri Charlotte yang begitu manis ketika berjalan di luar gereja. Ia terlihat membawa mainan bangau warna pink pemberian warga bernama Gemma Clark.

Dilansir dari Daily Mail, Gemma memberikan bangau pink bernama 'Felicity' pada Putri Charlotte karena mainan bangau itu menarik perhatian sang Putri.

Felicity adalah hadiah ulang tahunku yang ke-39 dari kakakku. Aku selalu membawanya ke mana-mana. Dia seperti jimat keberuntunganku. Tapi Charlotte melihat Felicity terus. Mungkin dia menginginkannya, ujar Gemma.

Ketika Gemma menawarkan Felicity pada Putri Charlotte, wajahnya langsung bersinar dan berkata, Mau. Tak cuma itu, Putri Charlotte langsung menyambut mainan barunya dan memberikan pelukan hangat pada Gemma sebagai ucapan terima kasih.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Fira Nursyabani

artikel terkait

dewanpers