web analytics
  

Mantan Pemain: 85% Pemain saat Ini Tak Pantas Berada di AC Milan

Kamis, 2 Januari 2020 11:49 WIB
Olahraga - Sport, Mantan Pemain: 85% Pemain saat Ini Tak Pantas Berada di AC Milan, Mantan, Pemain, 85%, Pemain, Ini, Tak, Pantas, AC Milan,

Mantan pemain AC Milan, Antonio Cassano, menyebut 80%-85% penggawa AC Milan saat ini tidak pantas membela klub yang bermarkas di San Siro. (REUTERS/Stefano Rellandini)

MILAN, AYOBANDUNG.COM -- Mantan pemain AC Milan, Antonio Cassano, menyebut 80%-85% penggawa AC Milan saat ini tidak pantas membela klub yang bermarkas di San Siro.

Hal itu diutarakannya seiring mendengar kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke pangkuan I Rossoneri. Menurut Cassano, langkah manajemen Milan sangat tepat karena dia yakin Ibrahimovic akan meningkatkan kualitas pemain-pemain lain di bawah asuhan Stefano Pioli saat ini.

AYO BACA : AC Milan Siap Dijual Karena Masalah Keuangan?

"Saya yakin Ibra akan meningkatkan kualitas pemain Milan. Karena sekarang 80-85 persen skuat yang ada saat ini tidak pantas berada di Milan," kata Cassano, dikutip dari Football Italia, Rabu (1/1/2019).

Cassano pernah bersama Ibrahimovic menjadi andalan lini depan Milan selama satu setengah musim sejak 2011-2012. Keduanya mengantarkan Milan memenangkan Scudetto 2011 atau gelar liga terakhir Milan hingga saat ini.

AYO BACA : AC Milan Cari Cara Jual Andres Silva

Selain menjadi tandem, Ibra dan Cassano punya kedekatan secara personal. Cassano mengaku sangat mengenal sosok Ibra di dalam maupun luar lapangan.

Mantan pemain yang dulu dijuluki Peter Pan itu menilai Ibrahimovic merupakan pemain yang mampu meningkatkan motivasi rekan satu tim agar dapat memberikan kinerja 110% di lapangan. Ibra punya mental pemenang dan sangat tidak menyukai kegagalan.

"Saya yakin Ibra akan memberikan yang terbaik buat mereka. Karena dia seorang fenomenal," ujar Cassano.

Cassano yang juga pernah membela Real Madrid dan AS Roma merasa usia Ibra yang sudah menginjak 38 tahun bukan masalah besar. Fanantonio melihat kualitas Ibra belum menurun dan masih haus kemenangan.

AYO BACA : 6 Fakta Ronaldikin, dari Fans AC Milan sampai Jadi Relawan

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers