web analytics
  

Resolusi 2020, Oded Ingin Warga Bandung Lebih Religius

Rabu, 1 Januari 2020 00:08 WIB Nur Khansa Ranawati

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial, di sela acara Bandung Berdzikir di Masjid Al-Ukhuwah, Jalan Wastukencana, Selasa (31/12/2019) malam. (ayobandung/Nur Khansa Ranawati)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Menyambut tahun baru 2020, Wali Kota Bandung Oded M. Danial memiliki resolusi khusus. Dirinya yang selama ini banyak dikenal kerap menginisiasi program-program keagamaan di tingkat Kota Bandung itu berharap warganya lebih religius di 2020.

Hal tersebut disampaikan di sela acara Bandung Berdzikir di Masjid Al-Ukhuwah, Jalan Wastukencana, Selasa (31/12/2019).

Oded berharap kedekatan masyarakat Bandung dengan agama dan Tuhannya dapat menjadikan kota yang dipimpinnya lebih berkah.

"Saya berupaya mendekatkan masyarakat dengan kehidupan religi. Apapun agamanya diharapkan warga Bandung bisa lebih dekat dengan Tuhannya, kita ini masyarakat majemuk. Salah satunya bagi masyarakat Muslim kami hadirkan acara dzikir bersama yang telah berlangsung selama dua tahun," ungkapnya.

Bagi umat Muslim, dirinya berharap lebih banyak lagi penghafal atau hafidz Qur'an yang bermunculan. Sehingga akan lebih banyak pula masjid-masjid di Kota Bandung yang dipimpin oleh para hafidz.

"Semoga dengan makin banyaknya masyarakat Bandung yang mencintai Quran ini jadi musabab turunnya berkah Allah di Kota Bandung," ungkapnya. 

Editor: Andres Fatubun

artikel lainnya

dewanpers