web analytics
  

Indra Sjafri dan Seto Nurdiantoro Akan Dampingi Shin Tae-yong?

Jumat, 27 Desember 2019 13:30 WIB
Olahraga - Sport, Indra Sjafri dan Seto Nurdiantoro Akan Dampingi Shin Tae-yong?, Indra Sjafri, Seto Nurdiantoro, Dampingi, Shin Tae-yong,

Beredar rumor di media sosial bahwa Indra Sjafri dan Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro akan mendampingi Shin Tae-yong menakhodai Timnas Sepak Bola Indonesia. (Ayobogor.com/Husnul Khatimah)

SLEMAN, AYOBANDUNG.COM – Beredar rumor di media sosial bahwa Indra Sjafri dan Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro akan mendampingi Shin Tae-yong menakhodai Timnas Sepak Bola Indonesia. Namun, hal tersebut ditepis CEO PSS Sleman Fatih Chabanto.

AYO BACA : Bertemu PSSI, Luis Milla Tak Sodorkan Gaji Seperti Shin Tae-yong

Saat mengetahui rumor tersebut, Fatih langsung menghubungi PSSI.  Seto Nurdiantoro sendiri adalah sosok yang diharapkan kembali melatih PSS Sleman di Liga 1 2020.

AYO BACA : PSSI Kontrak Shin Tae-yong Selama 3 Tahun?

Jika pelatih berlisensi AFC Pro itu menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia, secara tidak langsung, hal itu memaksa PSS Sleman mencari pelatih baru.

Namun, setelah Fatih Chabanto sendiri menghubungi Sekjen PSSI Ratu Tisha, ternyata kabar tersebut tidaklah benar.

"Pagi ini komunikasi dengan Sekjen PSSI, berita tentang susunan asisten Timnas adalah tidak benar," tulis Fatih Chabanto di Twitter pribadinya.

Dengan demikian, selesai sudah rumor Seto Nurdiyantoto ke Timnas Indonesia. PSSI sendiri baru akan mengumumkan Shin Tae-yong sebagai pelatih baru tim Garuda, Sabtu (28/12/2019).

AYO BACA : Indra Sjafri Tak Tahu Kabar Dirinya Akan Dampingi Shin Tae-yong

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers