web analytics
  

Datangkan 5 Pemain untuk 2020, Direktur Persib: Tunggu Tanggal Mainnya

Rabu, 25 Desember 2019 11:26 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (ayoobandung.com/Eneng Reni)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Direktur PT. persib bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono tidak membantah tentang kabar perekrutan lima pemain baru untuk musim 2020. Hanya saja, Teddy belum mau membocorkan ciri-ciri dan nama pemain yang menjadi incaran skuat Maung Bandung untuk musim depan.

"Belum ada (namanya) tunggu tanggal mainnya. Nanti awal tahun depan," ungkap Teddy di Graha Persib.

persib bandung memang mulai melakukan manuver menjelang berakhirnya kompetisi Liga 1 2019. Namun sampai saat ini, Persib belum mengumumkan siapa saja nama yang masuk dalam deretan perekrutan barunya. Mereka baru menjelaskan tentang dua pemain yang dipastikan lepas musim depan, yakni Hariono dan Kevin van Kippersluis.

Sebelumnya, pelatih persib bandung, Robert Alberts mengatakan saat ini Maung Bandung sedang membidik beberapa pemain untuk musim depan. Dia juga mengakui, Maung Bandung akan kedatangan lima pemain di  musim 2020. Rencananya, ke lima pemain itu akan mulai dikenalkan pada awal Januari 2020.

"Kami melihat pemain untuk penguatan tim jadi beberapa pemain baru akan bergabung bersama kami pada tanggal 9 Januari," ungkap Robert.

Diketahui, satu slot pemain asing tersebut memang akan mengisi tempat Kevin nan Kippersluis. Sebelumnya, striker asal Belanda itu tidak masuk dalam skema Robert untuk skuat Persib musim 2020.

"Untuk saat ini kami memantau empat pemain baru dan kami juga mencari pemain asing baru karena Kevin akan pergi jadi kami harus mengisi tempatnya yang kosong. Jadi total ada lima pemain yang kami cari dan mereka tentunya akan kami uji," lanjutnya.

Senada dengan Teddy, pelatih adal Belanda itu belum mau membicarakan posisi apa dari lima pemain baru tersebut. Dia hanya menyebut, tak akan melakukan banyak perombakan lantaran para pemain Persib saat ini masih memiliki kotrak dengan manajemen.

"Tunggu saja, mereka akan datang Januari nanti ketika pemain berkumpul lagi. Pemain juga mayoritas masih terikat kontrak," ujarnya.

Editor: Rizma Riyandi

artikel lainnya

dewanpers