web analytics
  

Ibrahimovic Merapat ke Everton?

Selasa, 24 Desember 2019 16:17 WIB
Olahraga - Sport, Ibrahimovic Merapat ke Everton?, Ibrahimovic everton,zlatan ibrahimovic,everton,ancelotti

Ibrahimovic saat berseragam PSG.(Reuters)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Zlatan Ibrahimovic berpeluang merapat ke Everton menyusul sang pelatih Carlo Ancelotti yang lebih dulu masuk The Toffees.

Ancelotti yang pernah melatih pemain berjuluk Ibracadabra itu saat melatih Paris Saint-Germain (PSG) di musim 2012/13, membuka pintu bagi Ibrahimovic untuk bergabung dengan tim tersebut.

Ibrahimovic sendiri saat ini berstatus bebas kontrak sejak mengakhiri dua tahun kiprahnya di MLS bersama LA Galaxy bulan lalu.

"Dia teman baik saya," kata Ancelotti dalam jumpa pers seperti dikutip ESPN.

"Saya sudah melatih banyak pemain fantastis. Saya tahu dia sudah mengakhiri kiprahnya di Amerika Serikat, tapi saya tak tahu apa rencana Ibra."

"Saya harus memanggil dia. Seandainya dia ingin datang ke Liverpool untuk senang-senang, dia bisa datang, tetapi bukan untuk bermain!"

Sebelumnya, Ibrahimovic santer dikabarkan akan kembali ke Serie A bersama AC Milan. Akan tetapi tetapi kabar tersebut dibantah oleh direktur Rossoneri, Zvonimir Boban.

Ancelotti, salah satu dari para pelatih paling sukses di Eropa yang juga pernah melatih Chelsea, meneken kontrak dengan Everton pada Sabtu, 21 Desember 2019. Ancelotti sepakat untuk mengisi posisi manajer yang ditinggalkan Marco Silva dengan durasi kontrak empat setengah tahun.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Adi Ginanjar Maulana
dewanpers