web analytics
  

Cedera Otot Dada, LeBron James Absen Satu Pertandingan Musim Ini

Senin, 23 Desember 2019 09:56 WIB
Olahraga - Sport, Cedera Otot Dada, LeBron James Absen Satu Pertandingan Musim Ini, Cedera, Otot Dada, LeBron James, Absen, Pertandingan, Musim,

LeBron James akan absen membela Los Angeles (LA) Lakers kala melawan Denver Nuggets Senin (23/12/2019) siang ini. (Reuters)

LOS ANGELES, AYOBANDUNG.COM -- LeBron James akan absen membela Los Angeles (LA) Lakers kala melawan Denver Nuggets Senin (23/12/2019) siang ini. Pertandingan nanti jadi laga pertama yang dilewatkan LeBron musim ini.

Superstar berusia 34 tahun itu duduk di bangku cadangan Minggu (22/12/2019) malam waktu Amerika Serikat karena cedera otot dada. Pelatih Lakers Frank Vogel tidak dapat memperkirakan berapa lama LeBron akan absen.

LeBron cedera dalam kekalahan di Indiana pada hari Selasa pekan lalu dan kemudian bermain dalam kekalahan di Milwaukee dua malam kemudian.

AYO BACA : LeBron James Gantikan Michael Jordan di Film Legendaris Space Jam 2

LeBron memiliki rata-rata hampir 35 menit musim ini, membantu Lakers yang memimpin klasemen NBA Wilayah Barat dengan rekor menang-kalah 24-5. Dia rata-rata mencetak 25,8 poin, 7,5 rebound, dan 10,6 assist di musim ke-17.

Musim lalu, pada musim pertamanya bersama Lakers, James terbatas hanya bermain 55 pertandingan karena cedera kunci paha.

Pemain depan Kyle Kuzma kembali pada Minggu untuk Lakers setelah absen dalam lima pertandingan karena pergelangan kaki kirinya terkilir. Dia juga absen empat pertandingan pada Oktober lalu akibat cedera di pergelangan kaki yang sama.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers