web analytics
  

Persib Akan Datangkan 5 Pemain Baru di Musim 2020, Ini Komposisinya

Senin, 23 Desember 2019 09:27 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan, 5 pemain baru akan merapat pada bursa transfer musim 2020. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan, 5 pemain baru akan merapat pada bursa transfer musim 2020. Komposisi calon 5 pemain skuat Pangeran Biru tersebut, yakni 4 pilar lokal dan 1 legiun asing.

Meski begitu, Robert mengatakan, 5 pemain tersebut masih harus menjalani proses seleksi. Robert pun enggan menyebutkan siapa saja calon 5 pemain anyar Maung Bandung tersebut.

AYO BACA : Kesetiaan Itu Bernama Hariono

"Kami melihat pemain untuk penguatan tim jadi beberapa pemain baru akan bergabung bersama kami pada tanggal 9 Januari," ungkap Robert.

Diketahui, satu slot pemain asing tersebut akan mengisi tempat Kevin van Kippersluis. Sebelumnya, striker asal Belanda itu tidak masuk dalam skema Robert untuk skuat Persib musim 2020.

AYO BACA : Kapten Persib Berurai Air Mata di Laga Pamungkas Hariono

"Untuk saat ini kami memantau 4 pemain baru dan kami juga mencari pemain asing baru karena Kevin akan pergi jadi kami harus mengisi tempatnya yang kosong. Jadi total ada 5 pemain yang kami cari dan mereka tentunya akan kami uji," ujarnya.

Namun, pelatih adal Belanda itu belum mau membicarakan posisi apa dari 5 pemain baru tersebut. Dia hanya menyebut, tak akan melakukan banyak perombakan lantaran para pemain Persib saat ini masih memiliki kotrak dengan manajemen Persib.

"Tunggu saja, mereka akan datang Januari nanti ketika pemain berkumpul lagi... Pemain juga mayoritas masih terikat kontrak jadi tidak harus terlalu dipikirkan," ujarnya

AYO BACA : Alasan Robert Alberts Pilih Hariono Jadi Eksekutor Penalti di Laga Pamungkas

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel lainnya

dewanpers