web analytics
  

Berenang di Sungai Cianten Bogor, Remaja Hanyut dan Hilang

Senin, 23 Desember 2019 06:46 WIB
Umum - Regional, Berenang di Sungai Cianten Bogor, Remaja Hanyut dan Hilang, remaja hanyut, basarnas, berita bogor, bogor hari ini, ayobogor

Regu penolong berusaha mencari jasad korban yang tenggelam di Sungai Cianten Bogor pada Minggu (22/12/2019). (Ist)

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Seorang remaja bernama Shidqie Giantino (19) hilang tenggelam di aliran Sungai Cianten, tepatnya di Kampung Cirangkong, Desa Cemplang, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cibungbulang Kompol Ade Yusuf mengatakan, peristiwa itu berawal saat korban yang merupakan pembina santri, selesai menggelar kegiatan outing bersama para santri sekitar pukul 11.30 WIB.

"Setelah kegiatan selesai dan para santri semuanya pulang kembali ke Yayasan. Kemudian korban beserta rekan pembina yang lain berenang di Sungai Cianten," kata Ade pada Minggu (22/12/2019).

Tak lama kemudian, korban yang diketahui tidak bisa berenang terpeleset ke area sungai yang dalam. Rekan korban yang melihat kejadian itu, berusaha meraih tubuh korban namun akhirnya terlepas.

"Saat berenang korban terpeleset dan langsung tenggelam. Sempat terpegang oleh rekannya, namun terlepas dan sudah diketahui sebelumnya korban memang tidak bisa berenang, sehingga di tempat yang agak dalam korban tenggelam," jelas Ade.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi bersama Tim SAR gabungan untuk mencari korban. Hingga saat ini, tubuh korban masih belum dapat ditemukan petugas di lokasi.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Fira Nursyabani

artikel terkait

dewanpers