web analytics
  

Gegara “Terbang”, Presiden Tim Lawan Minta Ronaldo Dikartu Kuning

Jumat, 20 Desember 2019 13:19 WIB
Olahraga - Sport, Gegara “Terbang”, Presiden Tim Lawan Minta Ronaldo Dikartu Kuning, Ronaldo, Terbang, Presiden, Tim, Lawan, Minta, CR7, Dikartu, Kuning,

Momen megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, (atas) ‘terbang’ untuk menyundul bola sebelum membobol gawang Sampdoria pada laga lanjutan Liga Italia 2019/2020 di Stadio Comunale Luigi Ferraris,Genoa, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. (Instagram/espnuk)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM – Aksi bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, yang “terbang” untuk menyundul bola direspons dengan kelakar oleh Presiden Sampdoria agar CR7 dikartu kuning.

Atas gol tersebut, Ronaldo mengantarkan Juventus menang 2-1 atas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (19/12/2019).

Dalam laga itu, Ronaldo menciptakan sebuah gol dengan cara yang mengesankan. Dilansir dari Daily Mail, Ronaldo melompat hingga 2,56 meter sebelum mencetak gol melalui tandukan kepala.

AYO BACA : Via Vallen Unggah Foto Nyaris Cium Pipi Ronaldo

Kiper Sampdoria kelahiran Indonesia, Emil Audero Mulyadi, pun tidak berdaya dengan aksi Ronaldo. Dia hanya bisa melakukan gerak refleks dan melihat bola menghujam deras ke gawangnya.

Aksi Ronaldo menarik kekaguman dari berbagai pihak. Namun, ada tanggapan berbeda dari Presiden Sampdoria Massimo Ferrero. Dia berkelakar bahwa Ronaldo harus dapat kartu kuning karena lompatan itu.

"Tim memberi perlawanan, kita melihatnya kemarin melawan Juve," ujar Ferrero kepada Sky Sport Italia.

AYO BACA : Messi Sebut Hazard Tak Bisa Gantikan Sosok Ronaldo

"Saya harus mengatakan bahwa Ronaldo harus dikartu kuning setelah lompatan itu. Seolah-olah dia lepas landas seperti pesawat!" lanjutnya.

"Cristiano memenangi pertandingan, tapi anak-anak saya bertahan dengan baik," tuturnya menambahkan.

Selain gol dari Ronaldo, gol Si Nyonya Tua didapatkan dari Paulo Dybala. Sementara gol tim lawan dicetak Gianluca Capriari.

Kemenangan ini membuat Juventus naik ke posisi pertama klasemen sementara Serie A Italia 2019/2020 dengan raihan 42 poin. Unggul tiga poin dari Inter Milan yang akan bertanding melawan Genoa, Minggu (22/12/2019).

AYO BACA : Mantan Bek Juventus Sebut Ronaldo “Tidak Normal”

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers