web analytics
  

Kembali ke Liga Inggris, Zlatan Ibrahimovic Segera Berkostum Everton

Kamis, 19 Desember 2019 22:57 WIB

Zlatan Ibrahimovic. (AFP)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Penyerang veteran Zlatan Ibrahimovic yang kini berstatus free agent alias tanpa klub, dipercaya akan segera comeback ke Liga Inggris untuk bergabung bersama Everton.

Kabar teranyar, mantan penyerang Manchester United itu telah melakukan pembicaraan tahap akhir dengan manajemen Everton.

Seperti diklaim Tuttosport, meski saat ini sudah berusia 38 tahun, Ibrahimovic baru-baru ini telah menerima tawaran untuk bergabung dari mantan klubnya, AC Milan. Mantan kapten Swedia itu disebut telah ditawari kontrak berdurasi 18 bulan.

Sayang, tawaran comeback tersebut sudah ditolak oleh Ibrahimovic lantaran sang penyerang menginginkan jumlah gaji dua kali lipat dari yang ditawarkan.

AYO BACA : Milan Ragukan Ibrahimovic Merapat ke San Siro

Dan kini, masih menurut Tuttosport, Ibrahimovic cukup tergiur dengan besaran gaji yang ditawarkan pihak Everton.

Faktor lainnya yang membuat 11 kali nominator penghargaan Ballon d'Or itu tertarik melanjutkan kariernya di Everton, diyakini karena Carlo Ancelotti. 

Seperti diketahui, media-media ternama Inggris telah melaporkan jika Ancelotti akan segera diumumkan sebagai pelatih tetap Everton yang baru, menggantikan posisi Marco Silva yang didepak belum lama ini.

Ibrahimovic memang pernah bermain di bawah arahan Ancelotti di Paris Saint-Germain (PSG).

Penyerang yang juga pernah memperkuat Ajax Amsterdam, Juventus dan Inter Milan itu bermain di bawah asuhan Ancelotti di PSG pada periode 2012-2013.

AYO BACA : Ibrahimovic, Diyakini Bersinar oleh Mancini, Diragukan oleh Lippi

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi

artikel lainnya

dewanpers