web analytics
  

Romantis dan Haru, Kakek-Nenek Ini Meninggal di Hari yang Sama

Rabu, 18 Desember 2019 19:22 WIB
Umum - Unik, Romantis dan Haru, Kakek-Nenek Ini Meninggal di Hari yang Sama, Romantis, Haru, Kakek, Nenek, Meninggal, Hari, Sama,

[Ilustrasi] sepasang kakek-nenek yang romantis menjalani hidup bersama selama 70 tahun dan meninggal di hari dan ruangan yang sama. (Pixabay/Erika Wittlieb)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM – Sepasang kakek-nenek asal Michigan, Amerika Serikat, meninggal di hari yang sama dan di ruangan yang sama, di sebuah rumah sakit setelah menjalani perawatan.

Melansir Huffington Post, pasangan lansia bernama Les dan Freda Austin ini sudah melakukan segalanya bersama selama 70 tahun.

AYO BACA : Wanita Ini Meninggal Setelah Melahirkan, Tapi Menyelamatkan 50 Hidup Orang Lain

Sang suami, Les, meninggal terlebih dahulu dan istrinya. Freda menyusul 20 menit kemudian. Anak Les dan Freda, Michael Austin, sudah merelakan orang tuanya meninggal dengan cara yang romantis seperti ini.

"Jika mereka harus pergi, cara ini sungguh romantis dan kami mengerti," ujarnya.

AYO BACA : Nenek 99 Tahun Baru Terima Surat Cinta dari Tunangannya yang Hilang di PD II

Putri Les dan Freda lainnya, Sandy Maes, menceritakan bagaimana orang tuanya benar-benar mencerminkan cinta sejati. Menurut Sandy, ayah dan ibunya benar-benar tak terpisahkan.

"Mereka melakukan semuanya bersama. Mereka tidak berhenti dengan kematian. Saya pikir mereka tahu apa yang telah mereka lalui dan mereka selamanya bersama. Dan saya pikir itu indah," ujarnya.

Sebelum meninggal, Les dan Freda sempat merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-70 pada November 2019.

Les diketahui sebagai pensiunan sersan polisi dan menghabiskan masa pensiunnya dengan mengelola dry cleaning sedangkan Freda mengabdi pada suami dan anak-anaknya sebagai ibu rumah tangga.

Pasangan lansia ini meninggalkan tiga anak, tiga cucu, dan delapan cicit.

AYO BACA : Nenek Tua 96 Tahun Jadi Vokalis Band Metal

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers