web analytics
  

Pemadaman Listrik di Bekasi, Hari Ini Giliran Bantar Gebang Sampai Babelan

Rabu, 18 Desember 2019 07:30 WIB Firda Puri Agustine

Ilustrasi (Pixabay)

BEKASI, AYOBANDUNG.COM--PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan informasi terkait rencana pemadaman sementara di wilayah Unit Layanan Pelanggan (ULP) Babelan dan Bantar Gebang, Rabu (18/12/2019).

Dari edaran yang diterima Ayobekasi.net, diketahui PLN akan melakukan pemeliharaan jaringan dan gardu  untuk menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik, khususnya di area Babelan, Narogong, dan sekitarnya.

“Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, maka listrik di sekitar lokasi sementara tidak dapat digunakan,” tulis edaran itu seperti dilihat Rabu (18/12/2019).

Pemadaman listrik wilayah Babelan yang dijadwalkan berlangsung pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB meliputi Tri Cipta Sriamur, Desa Srimukti, Mekarsari, Srijaya, Perumahan Bumi Srijaya Residence, Tol Gabus, SAS Jeans, Desa Puter, dan sekitarnya.

Kemudian, pukul 12.00 sampai 13.30 WIB meliputi Perumahan Babelan Utama Sejahtera, Zamrud Residence, Cluster Land Garden, Perum Sriamur Asri, Perum Garuda Estate, Perum Bekasi Green City, Perum Pesona Mutiara, Perum Sukamekar Regency, Perum Mutiara Sriamur, PT Indo Anodize, Desa Sukamekar, dan sekitarnya.

Adapun untuk wilayah Bantar Gebang terbagi menjadi beberapa jadwal, yakni pukul 09.00 WIB hingga 10.30 WIB pemadaman di area PT Delima Jaya Mix dan PT Sinohydro. Pukul 11.00 WIB sampai 12.30 WIB di Perum Surya Permata Indah.

Selanjutnya, pemadaman yang direncanakan pukul 13.00 WIB hingga 14.30 WIB meliputi Jalan Raya Narogong dan Jalan Pungut. Terakhir, pukul 15.00 WIB sampai 16.30 WIB di wilayah Pasar Bantar Gebang dan Puskesmas Bantar Gebang.

“Kami mohon maaf dan pengertian atas ketidaknyamanannya,” sebutnya.

Editor: Rizma Riyandi
dewanpers