web analytics
  

Persib Menang Besar di Kandang, Ini Respons Robert Alberts

Senin, 16 Desember 2019 22:23 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Persib Menang Besar di Kandang, Ini Respons Robert Alberts, Persib vs Badak Lampung, Liga 1,

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mensyukuri kemenangan besar di laga pekan ke-33 Liga 1 2019. Skuat Maung Bandung berhasil menang telak saat menjamu tamunya, Perseru Badak Lampung FC di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/12/2019) malam.

Dalam guyuran hujan, skuat Maung Bandung berhasil mengemas empat gol kemenangan yang dibukukan Ezechiel Ndoaussel (48', 84'), Nick Kuipers (54'), dan Esteban Vizcarra (90').

Robert mengakui, dengan kemenangan ini, Persib kian dekat dengan targetnya untuk finia di posisi lima besar klasemen akhir. Pelatih asal Belanda itu juga tak lupa memberi selamat atas kemenangan anak asuhnya di laga kandang tersebut.

AYO BACA : Persib Bantai Badak Lampung, Ini Respons I Made

"Sekarang kami lebih dekat ke peringkat lima. Selamat untuk pemain karena kami bisa mendapat clean sheet lainnya. Kami juga bisa mencetak empat gol, itu penting bagi kami untuk mendapat tiga poin," ujar Robert dalam jumpa pers usai laga.

Robert juga cukup memuji permainan agresif anak asuhnya di babak dua. Meski Robert mengakui, anak asuhnya sempat kesulitan mencetak gol di awal laga. Namun usai gol perdana dari Ezechiel berhasil membuka jalan untuk para pemain lain mencetak gol susulan.

Sementara itu, dengan kemenangan ini Persib Bandung berhasil naik satu peringkat ke posisi enam klasemen sementara dengan torehan 48 poin.

"Permainan kami di babak kedua juga sangat bagus, kami bisa menunjukan permainan menyerang yang atraktif dan membuka jalan mencetak gol melalui cara tersebut," ujarnya.

AYO BACA : Persib Bantai Badak Lampung 4-0

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers