web analytics
  

Polisi Sita Moge Milik Penabrak Nenek Aisyah di Bogor

Senin, 16 Desember 2019 17:15 WIB Husnul Khatimah

Moge jenis Harley Davidson milik HK (47) yang disita polresta Bogor. (Ayobogor.com/Husnul Khatimah)

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Polresta Bogor Kota menahan HK (47) selaku tersangka dalam insiden motor gede (moge) tabrak seorang nenek bernama Siti Aisyah di Jalan Pajajaran, Kota Bogor. Selain menahan HK, moge yang digunakannya juga disita di Mapolresta Bogor Kota di Kedung Halang sebagai barang bukti.

Pantauan di Mapolresta Kedung Halang, moge tersebut berwarna hitam, bermerek Harley Davidson dengan nomor plat B 4754 NFE. Kapolresta Bogor Kota, Kombespol Hendri Fiuser mengatakan moge milik HK ini memiliki surat-surat kendaraan yang lengkap.

"Sampai saat ini berdasarkan hasil penyidikan kita itu lengkap,  terdaftar di polda metro, pajak lancar, SIM ada," ujar Hendri, Senin (16/12/2019).

Dia mengatakan, saat kejadian HK mengendarai motor dengan kecepatan sekira 60-70 kilometer per jam. HK diketahui bergerak dari Warung Jambu menuju Tugu Kujang. Setiba di Jalan Pajajaran, HK menabrak Aisyah beserta cucunya,  AS (5).

"Kekurang hatian pengemudi menyebabkan dia tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan akhirnya menabrak korban yang sedang menyeberang," kata Hendri.

Editor: Fira Nursyabani

artikel lainnya

dewanpers