web analytics
  

Tabrak Truk Parkir di Tol Jagorawi, Seorang Pengendara Tewas

Minggu, 15 Desember 2019 23:00 WIB Husnul Khatimah
Umum - Regional, Tabrak Truk Parkir di Tol Jagorawi, Seorang Pengendara Tewas, kecelakaan tol jagorawi, kecelakaan tunggal, berita bogor, bogor hari ini, ayobogor

Tangkapan layar video sebuah sedan tabrak truk di tol Jagorawi. (Ayobogor.com/Istimewa)

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Seorang pengemudi sedan Mercedez Benz, Achmad Basuni, tewas usai mobil yang dia kendarai menabrak truk di Tol Jagorawi, Minggu (15/12/2019).

Kasaltas Polres Bogor AKP Muhammad Fadly Amri mengatakan insiden itu tepatnya terjadi di Tol Jagorawi kilometer 31.100 jalur A (arah Jakarta Bogor), tidak jauh dari pintu keluar Tol Sentul.

"Akibat dari kejadian tersebut seorang pengemudi meninggal dunia atas nama Achmad Basuni dan 2 orang penumpang mengalami luka-luka," ujar Fadly.

Dia mengatakan, kronologi kejadian berawal saat kendaraan yang dikendarai oleh Basuni melaju dari arah Jakarta menuju Bogor. Saat itu pengendara yang melaju pada lajur 4 diduga tidak memperhatikan truk yang berada di depannya. 

Mobil sedan tersebut kemudian menabrak bagian belakang sebelah kiri kendaraan truk yang sedang parkir darurat pada bahu jalan dikarenakan sedang mengalami pecah ban.

"Korban meninggal didalam perjalanan ketika proses evakuasi menuju rumah sakit. Untuk korban luka-luka dibawa ke rumah sakit," kata Fadly. 

Editor: Fira Nursyabani

artikel terkait

dewanpers