web analytics
  

Rajin Bobol Gawang Borneo FC, Ghozali Siregar Merendah

Jumat, 13 Desember 2019 19:41 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Pemain sayap Persib Bandung, Ghozali Siregar. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Pemain sayap Persib Bandung, Ghozali Siregar menganggap, gol semata wayangnya ke gawang Borneo FC merupakan sebuah kebetulan. Dalam laga pekan ke 32, Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019), pemain yang karib disapa Gozo itu berhasil melesakkan gol penentu kemenangan Persib di menit 41.

Pemilik nomor punggung 77 di Persib itu berhasil melepaskan tendangan terukur ke pojok kanan gawang Borneo FC, usai memanfaatkan umpan dari Ezechiel Ndouassel. Meski begitu, ketika disinggung keberhasilan tersebut, Gozo mengatakan hal itu buah dari semua strategi yang sudah disiapkan pelatih Persib, Robert Alberts.

AYO BACA : Ghozali Siregar Ingin Persib Sapu Bersih Laga Kandang

"Itu keberuntungan aja, gak ada yang lain. Pelatih sudah mempersiapkan di latihan, strategi sudah disiapkan," ungkap Ghozali di Mess Persib, Jumat (13/12/2019) sore.

Menariknya, Gozo merupakan satu-satunya pemain Persib yang selalu berhasil mencetak gol ke gawang Borneo FC. Musim lalu, saat bertamu ke kandang Borneo FC di Stadion Batakan, Gozo menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol dan membawa Persib menang di kandang Borneo FC 1-0. 

AYO BACA : Curi 3 Poin di Markas Borneo, Robert Alberts Puji Kecerdikan Gozo

Bukan hanya itu, Gozo juga menjadi salah satu pemain Persib yang sukses membobol gawang Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, pada putaran pertama lalu. Kala itu, laga berkesudahan dengan hasil imbang 2-2. 

Meski begitu, di beberapa laga terakhir, Gozo kadang harus mengawali pertandingan dari bangku cadangan. Pelatih Robert Albert lebih memilih menurunkan Frets Butuan ketimbang dirinya. Namun melihat hal ini, Gozo enggan dibuat pusing. Dirinya hanya memastikan akan selalu siap jika pelatih memberinya kesempatan.

"Kalau saya sih main, gak main, itu urusan pelatih. Kalau saya main Insyaallah selalu siap," ujarnya.

AYO BACA : Pulih dari Cedera Mata, Ghozali Siregar Siap Kembali Merumput

Editor: Dadi Haryadi

artikel lainnya

dewanpers