web analytics
  

Ghozali Siregar Ingin Persib Sapu Bersih Laga Kandang

Jumat, 13 Desember 2019 19:04 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Pemain sayap Persib Bandung, Ghozali Siregar. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung masih menyisakan dua laga dalam Kompetisi Liga 1 2019. Tim asuhan Robert Alberts itu masih menyisakan dua laga kandang pamungkas, yakni kontra Badak Lampung FC, Senin (16/12/2019) dan PSM Makasar, Minggu (22/12/2019).

Pemain sayap Persib Bandung, Ghozali Siregar mengakui, timnya tentu ingin meraih hasil maksimal di dua laga kandang pamungkas tersebut. Apalagi dengan kemenangan di dua laga sisa nanti akan semakin memudahkan langkah Maung Bandung untuk finis di posisi lima besar klasemen akhir. 

AYO BACA : Persib Bandung Janji Move On di Laga Terakhir

"Mudah-mudahan hasil positif ke depan, kita berubah mental lagi di kandang. Bobotoh juga percaya ke kita jadi memotivasi saya untuk bisa di laga sisa," ujar Ghozali di Mess Persib, Jumat (13/12/2019) sore.

Pemain yang karib disapa Gozo itu berambisi membawa timnya menyapu bersih sisa dua pertandingan tersebut. Hal ini demi memukuskan target finis di peringkat lima besar klasemen akhir Liga 1 2019.

AYO BACA : Pulih dari Cedera Mata, Ghozali Siregar Siap Kembali Merumput

"Targetnya itu menang. Kalau bisa meraih enam poin di dua pertandingan jadi kita kalau dua pertandingan menang, mudah-mudahan sesuai target masuk lima besar," lanjutnya.

Pemilik nomor punggung 77 itu mengaku bukan perkara mudah meraih kemenangan dari Badak Lampung FC dan PSM Makasar. Apalagi, Badak Lampung FC diprediksi bakal tampil habis-habisan untuk menjauh dari zona degradasi. 

Saat ini, Badak Lampung FC masih terjerambah di posisi 16 klasemen sementara dengan torehan 33 poin. Mereka hanya terpaut dua poin dari Semen Padang FC yang kini menjadi juru kunci klasemen.

"Badak Lampung sedang berusaha keluar dari zona degradasi, pasti dia habis-habisan juga. Makanya pertandingan berat juga buat kita. Kita harus lebih siap juga karena dua pertandingan kandang sebelumnya kita kurang maksimal, Barito draw dan lawan Lamongan kalah," ujarnya.

AYO BACA : Alami Pendarahan Mata, Ghozali Siregar Istirahat

Editor: Dadi Haryadi

artikel lainnya

dewanpers