web analytics
  

Persib Bandung Janji Move On di Laga Terakhir

Jumat, 13 Desember 2019 18:41 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Pemain sayap Persib Bandung, Ghozali Siregar. (Ayobandung/Irfan Al-Faritsi)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Pemain sayap Persib Bandung, Ghozali Siregar mengakui, laga kontra Borneo FC di laga pekan ke-32 Liga 1 2019 amat berat dan menguras tenaga. Beruntung pada laga yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019) malam itu Persib berhasil menang 1-0 atas Borneo FC.

"Pasti sulit pertandingan berat, Sleman away, di Borneo juga pertandingan berat. Beruntung nya kita bisa menang," ujar Ghozali di Mess Persib, Jumat (13/12/2019) sore.

AYO BACA : Curi 3 Poin di Markas Borneo, Robert Alberts Puji Kecerdikan Gozo

Namun, peemain yang karib disapa Gozo itu membeberkan, hal yang menjadi motivasi skuat Maung Bandung untuk bangkit di laga kontra Borneo. Menurunya, tim mampu bangkit dari kegagalan di dua laga sebelumnya, saat melawan Persela Lamongan dan Bali United.

"Kuncinya itu main dengan karakter dan agresif, kita coba dua pertandingan fight terus," lanjutnya.

AYO BACA : Supardi dan Gozo Patahkan Dominasi Pemain Asing di Persib

Di sisi lain, pemain bernomor punggung 77 itu mengakui, poin penuh yang diraih di Samarinda menjadi modal timnya menghadapi dua laga sisa.

Karenanya, Gozo berharap kemenangan di kandang Borneo FC itu dapat menjadi motivasi skuat Maung Bandung untuk menyapu bersih sisa dua pertandingan di kandang, yakni kontra Perseru Badak Lampung dan PSM Makassar.

"Pertandingan berat, beban sih kalau pertandingan kita menang kita ke atas kalau kita kalah semakin bawah dekat dengan degradasi, tapi kemaren menang, bisa termotivasi lagi," lanjutnya.

Bukan hanya itu, menurut Gozo, bila Pangeran Biru bisa mengantongi kemenangan di dua laga sisa nanti, otomatis akan semakin memudahkan langkah tim untuk finis di lima besar klasemen akhir. 

"Target nya itu menang, kalau bisa meraih enam poin di dua pertandingan. Jadi kita kalau dua pertandingan menang mudah-mudahan sesuai target masuk lima besar," ujarnya.

AYO BACA : Pulih dari Cedera Mata, Ghozali Siregar Siap Kembali Merumput

Editor: Dadi Haryadi

artikel lainnya

dewanpers