web analytics
  

Kebahagiaan Indra Mustafa Berhasil Bayar Kepercayaan Pelatih

Jumat, 13 Desember 2019 17:40 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa. (ayobandung.com/Eneng Reni)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM--Bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa akhirnya mendapat kepercayaan dari sang pelatih, Robert Alberts untuk tampil dalam laga kontra Borneo FC, di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (11/12/2019) malam. Di beberapa laga sebelumnya, bek muda kelahiran Bogor itu memang kerap memanaskan bangku cadangan tim.

Namun di laga pekan ke 32 Liga 1 2019, Indra sukses mengawal lini pertahanan bersama Nick Kuipers, Ardi Idrus, dan Zalnando. Penjagaan disiplin dari para penggawa Maung Bandung itu pun berbuah manis. Persib Bandung berhasil mencuri kemenangan di kandang borneo FC dengan skor tipis 0-1. 

"Ya mungkin dari saya pribadi syukur Alhamdulillah bisa nunjukin lagi karena sudah lama engga main. Alhamdulillah bisa menunjukan yang terbaik buat tim, bersyukur juga bisa cleansheet karena ambil 3 poin di kandang Borneo FC. Semoga saya ke depannya bisa lebih baik lagi," ungkap Indra di mess Persib, Jumat (13/12/2019) sore.

Di singgung duetnya dengan bek asing Maung Bandung, yakni Nick Kuippers, Indra mengaku tidak mengalami masalah berarti. Indra juga mengaku, tetap memberikan permainan terbaik meski jarang mendapat kesempatan tampil di kompetisi.

"Kalo sulit ya sulit engga sulit sih, sesuai pertandingan. Kalau dalam latihan kan main sama-sama. Sulitnya paling karena jarang main jadi harus ngimbangin lagi suasana pertandingan. Tapi ya harus dijalanin semaksimal mungkin," lanjut Indra.

Bek berusia 20 tahun itu pun mengaku senang berhasil membawa Maung Bandung tampil cleansheet. Apalagi Indra kian senang lantaran dapat membawa Persib meraih tiga poin di kandang lawan.

"Intinya ya gimana (caranya) untuk menang. Tunjukin yang terbaik, itu saja. Sulitnya paling udah lama enggak main aja ditambah main away juga. Ya yang penting dijalani aja alhamdulillah bisa buktiin maksimal juga," ujarnya.

Editor: Rizma Riyandi

artikel lainnya

dewanpers