web analytics
  

Blackpink Ternyata Hampir Debut dengan 5 Member, Siapa yang Kelima?

Kamis, 12 Desember 2019 10:03 WIB
Umum - Artis, Blackpink Ternyata Hampir Debut dengan 5 Member, Siapa yang Kelima?, Blackpink, member blackpink, girlband korea, artis korea

Blackpink dengan 5 member. (Koreaboo)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Baru-baru ini, warganet sedang dihebohkan dengan potret member Blackpink yang gagal debut dengan Lisa CS. Ia adalah Miyeon yang kini debut dengan girlgroup (G)I-DLE.

Melansir Koreaboo, Blackpink awalnya dikonsep dengan 9 member yang kemudian menyusut jadi 5 orang. Namun ketika debut, Blackpink akhirnya diperkenalkan sebagai girlgroup beranggotakan 4 orang.

AYO BACA : BLACKPINK Jadi Grup dengan Subscriber Terbanyak

Adalah Miyeon yang gagal debut sebagai member Blackpink. Kini foto-foto kebersamaan Miyeon dengan member Blackpink beredar di internet dan membuat warganet terlibat dalam pembahasan panas.

Ada yang menyayangkan dan berkata jika Miyeon memiliki getaran yang cukup kuat ketika masih bergabung dengan Blackpink.

AYO BACA : Ariana Grande Beri Hadiah Parfum untuk Rose BLACKPINK

Ada juga yang mempertanyakan tentang nasib Miyeon sekarang setelah keluar dari agensi yang menaungi Blackpink. Rupanya, gadis cantik ini memiliki kesuksesan di grup yang berbeda, yaitu (G)I-DLE.

Miyeon batal debut sebagai member Blackpink karena ketahuan kencan dengan kontestan MIX & MATCH, Jung Jin Hyung yang masih berada satu manajemen dengannya di YG Entertainment. Akibatnya, Miyeon diminta untuk pergi.

Setelah itu Miyeon mencoba peruntungannya sebagai penyanyi lepas dan akhirnya ia debut sebagai member (G)I-DLE dalam asuhan CUBE Entertainment.

Meski gagal debut dengan Blackpink, gadis bernama lengkap Cho Mi Yeon masih berhubungan baik dengan para member dan menurut pengakuannya, Lisa dan yang lainnya memberi ucapan selamat ketika ia debut sebagai member (G)I-DLE.

AYO BACA : Intip Ponsel Favorit Personel Blackpink

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers