web analytics
  

Vicky Prasetyo Belum Ditahan Polisi, Ini Tanggapan Angel Lelga

Kamis, 12 Desember 2019 09:34 WIB
Umum - Artis, Vicky Prasetyo Belum Ditahan Polisi, Ini Tanggapan Angel Lelga, angel lelga,vicky prasetyo,perceraian artis

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Angel Lelga mengaku tidak mempermasalahkan belum ditahannya Vicky Prasetyo usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Polres Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019) dalam kasus penggerebekan rumahnya.

Kabarnya, tak ditahannya Vicky Prasetyo membuat kecewa Angel Lelga. Namun ketika dikonfirmasi, Angel membantah kabar tesebut.

"Nggak (kecewa) karena kan memang prosedurnya nggak langsung ditanggap. Saya memahami bahwa tidak langsung begitu. Tahap pertama dipanggil harus di-BAP dulu, tapi kan statusnya sudah jadi tersangka," kata Angel Lelga, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarat Selatan, Rabu (11/12/2019).

"Kalau kemarin-kemarin dia nggak datang mungkin akan dijemput paksa. Di media juga sudah heboh. Dia kooperatif ya saya rasa, setelah itu polisi yang menentukan lah," sambung Angel Lelga.

Angel Lelga tentu berharap mendapatkan keadilan seadil-adilnya dalam kasus Vicky Prasetyo. Namun soal perjalanan kasus hukumnya, Angel menyerahkannya kepada polisi.

"Saya nggak akan ikut campur lagi karena ketika dia ditetapkan sebagai tersangka, itu bukan wewenang saya lagi. Karena polisi telah menemukan barang bukti yang membuat dia pantas dijadikan tersangka," tutur Angel Lelga.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Adi Ginanjar Maulana
dewanpers