web analytics
  

Polda Jabar Tangkap 5 Tersangka Narkoba dalam Sehari

Rabu, 11 Desember 2019 22:58 WIB Faqih Rohman Syafei
Umum - Regional, Polda Jabar Tangkap 5 Tersangka Narkoba dalam Sehari, Polda Jabar, Narkoba,

Ilustrasi narkoba jenis sabu. (istimewa)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Polda Jawa Barat berhasil mengungkap lima kasus penyalahgunaan Narkoba. Sejumlah barang bukti Narkoba turut disita dari tangan tersangka.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Trunoyudo mengatakan pengungkapan dilakukan personel Dit Res Narkoba Polda Jabar dan polres jajaran di wilayah hukum Polda Jabar pada selasa (10/12/2019) hingga Rabu (11/12/2019).

AYO BACA : Polda Jabar Berhasil Ungkap 5 Kasus Narkoba

"Jumlah kasusnya yang berhasil diungkap ada lima Narkoba," ujarnya, Rabu (11/12/2019).

Dia menyebutkan penangkapan dilakukan di Cianjur, Kota Bogor, Indramayu, Kota Cirebon. Sebanyak lima orang tersangka dari pengungkapan ini turut diamankan. 

AYO BACA : Polda Jabar Amankan 13 Kg Sabu dari Jaringan Narkoba Antarprovinsi

Truno menjelaskan untuk di Cianjur terdapat satu kasus dengan tersangka AM, Kota Bogor ada satu kasus dengan satu tersangka berinisial PS.

"Sedangkan Indramayu satu kasus inisial tersangkanya HP, dan terakhir di Kota Cirebon ada dua kasus dengan dua orang tersangkanya yaitu DG dan RN," katanya.

Dari penangkapan itu, polisi berhasil menyita sabu 0,96 gram, ganja 270,1 gram, dan obat keras tertentu sebanyak 3.701 butir. Selain penangkapan, polisi merazia Miras pabrikan 6.022 botol, Miras oplosan 500 botol, Miras tradisional tuak 37 liter, ciu 155 liter, dan arak 12 liter.

AYO BACA : Polda Jabar Gagalkan Penyelundupan 38 Kg Ganja di Cicalengka

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers