web analytics
  

Pramugari Garuda Indonesia SS Dikenal Kurang Profesional dalam Kerja

Rabu, 11 Desember 2019 16:48 WIB Firda Puri Agustine
Umum - Nasional, Pramugari Garuda Indonesia SS Dikenal Kurang Profesional dalam Kerja, Eks Direktur Utama Garuda Ari Askhara, prostitusi garudak, penyelundupan garuda, pegawai garuda, masalah garuda, garuda indonesia bermasalah, selir garuda indonesia, siwa sidi,

ilustrasi. (Pixabay)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Pramugari SS yang diduga menjadi selingkuhan komisaris Garuda Indonesia dikenal punya perangai buruk. Hal itu diungkapkan beberapa rekan pramugari yang pernah bekerja sama dengannya.

Salah satu pramugari di maskapai yang sama, sebut saja Delima bahkan memilih untuk tidak berteman secara personal dengan SS. Wanita 25 tahun itu takut terpengaruh sifat tidak baik yang diperlihatkan SS, baik ketika bekerja maupun bersosialisasi.

AYO BACA: Eks Pramugara Garuda Indonesia Tulis Buku Skandal Pramugari dan Direktur

AYO BACA: Soal PHK Sepihak, Pramugari Garuda Sebut Semua Tergantung Mood Dirut

“Dia terlalu high class menurut aku. Enggak cocok aja sama aku yang bukan anak orang kaya. Mungkin karena high class itu dia merasa yang paling oke,” kata Delima kepada Ayobekasi.net (Ayo Media Network), Rabu (11/12/2019).

Soal profesionalisme pun, SS dikenal buruk. Malahan itu sudah menjadi rahasia umum yang terpaksa dimaklumi pramugari lain. Sebagai contoh, beberapa kali penerbangan ditunda hanya karena menunggu dia yang masih sibuk dengan tata rambut.

“Enggak ada yang negur atau berani kasih hukuman kalau setahu aku ya. Kita semua sudah on time, dia seringnya ngaret, dan ya cuek aja gitu dia-nya,” ujarnya.

AYO BACA: Pramugari SS Disebut 'Selir' Komisaris Garuda Indonesia

AYO BACA: Diisukan Jadi Selingkuhan Direktur Garuda, Kriss Hatta Minta Adiknya Sabar

Mantan pramugari Garuda, sebut saja Asoka juga mengaku familiar dengan sosok SS. Asoka mengenal perempuan ini sebagai wanita sombong yang disegani karena sifat buruknya.

“Sangat belagu. Kerja semaunya tiba-tiba enggak dateng aja gitu. Telat terus kerjanya,” katanya.

Soal dugaan SS menjadi selir sejumlah petinggi hingga komisaris Garuda, ia mengaku tidak memiliki bukti. Namun, cerita tersebut bukan sesuatu yang baru karena SS memang santer diisukan demikian, bahkan sejak masih bekerja di maskapai sebelumnya.

“Banyak yang bilang begitu. Cuma namanya enggak punya bukti, ya wallahualam deh,” ujarnya.

AYO BACA: Diduga Selir Petinggi Garuda Indonesia, SS Bekas Pramugari Citilink

AYO BACA: Lagi, Seorang Petinggi Garuda Indonesia Diduga Punya 'Simpanan' Pramugari

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

artikel terkait

dewanpers