web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Meski Tetap Waspadai, Mario Gomez Enggan Pikirkan Persib

Selasa, 10 Desember 2019 18:33 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Pelatih Borneo FC Roberto Carlos Mario Gomez. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Borneo FC, Mario Gomez membicarakan kekuatan calon lawan timnya, Persib Bandung. Dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2019, Pesut Etam memang bakal menjamu Maung Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (10/12/2019).

Jelang laga kontra nanti, Gomez begitu mewaspadai sejumlah penggawa Maung Bandung. Pelatih asal Argentina itu menilai, Maung Bandung memiliki sejumlah pemain yang tangguh di setiap lininya. Namun sedianya, Gomez juga menilai tim Robert Alberts merupakan salah satu tim yang sudah ditaklukan di kompetisi musim ini.

AYO BACA : Borneo FC Ingin Permalukan Persib di Stadion Segiri

"Mereka punya banyak pemain (berbahaya) karena mereka adalah tim yang tangguh. Ada Ezechiel, Ghozali, lalu ada striker lainnya meski Febri tidak akan main. Mereka punya banyak pemain (berbahaya) meski ada 2-3 pemain yang tidak tampil. Mereka tidak akan bermain dengan Jufriyanto dan Febri tapi mereka tetap tim kuat," ungkap Gomez dalam jumpa pers jelang laga, Selasa (10/12/2019).

Sementara itu, disinggung soal perbedaan Persib musim lalu dan sekarang, Gomez enggan membahas berlebihan. Diketahui, Gomez memang sempat menjadi juru taktik Maung Bandung di musim 2018. Pada kompetisi musim lalu juga, Gomez berhasil membawa Persib juara paruh musim hingga akhirnya finis di posisi empat klasemen akhir musim 2018.

AYO BACA : Tak Mainkan 3 Pilar, Persib Tak Ciut di Kandang Borneo FC

"Saya tidak mau bicara masa lalu dan sekarang Persib bukan tim saya lagi. Perhatian saya sekarang adalah Borneo," katanya.

Namun, sebagai eks pelatih Pangeran Biru, Gomez juga turut berbela sungkawa untuk kapten Persib, Supardi Nasir. Gomez mengetahui kabar Supardi bakal absen dalam laga nanti lantaran kakak kandungnya meninggal dunia.

"Dan saya juga turut berduka kepada Supardi karena ditinggal kakaknya," ujarnya.

AYO BACA : Lawan Borneo FC, Persib Bandung Siap Beri Kejutan

Editor: Dadi Haryadi

artikel lainnya

dewanpers