web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Diduga Selir Petinggi Garuda Indonesia, SS Bekas Pramugari Citilink

Selasa, 10 Desember 2019 17:44 WIB Firda Puri Agustine

ilustrasi

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM – Kasus dugaan prostitusi di Garuda Indonesia mencuat setelah dibongkar pemilik akun Twitter @digeeembok sejak pekan lalu. Selain PNR, kini muncul pramugari lain berinisial SS yang dituding sebagai selir dua petinggi maskapai pelat merah itu.

Meski belum diketahui siapa sosok dibalik akun @digeeembok, namun banyak pihak membenarkan cuitan yang dibaginya dalam beberapa thread berseri. Salah satu yang mengenal SS adalah eks pramugari Garuda, sebut saja Asoka.

AYO BACA: Lagi, Seorang Petinggi Garuda Indonesia Diduga Punya 'Simpanan' Pramugari

AYO BACA: Bos Garuda Lapor Polisi Karena Dituduh “Germo”

“Itu temanku dulu. Dikeluarin dari Citilink, masuk Garuda-lah dia tiba-tiba udah hits aja,” kata Asoka kepada Ayobekasi.net (Ayo Media Network), Selasa (10/12/2019).

Dia membeberkan beberapa kelakuan SS yang dinilainya sangat tidak profesional. Salah satu yang sering terjadi adalah tidak tepat waktu dan bekerja sesuai kehendaknya sendiri. Padahal, pekerjaan sebagai pramugari juga membutuhkan kerjasama tim yang baik.

“Semena-mena banget kerjanya, enggak ada yang berani hukum,” ujarnya.

AYO BACA: Mantan Pramugari Benarkan Cerita ‘Prostitusi’ di Garuda

AYO BACA: Korupsi di Garuda Indonesia, KPK Panggil 9 Saksi

Hal senada diutarakan mantan pramugari Garuda lain, sebut saja Anyelir yang mengenal SS sebagai pribadi sombong. Terlebih di mata para junior. Dia pun pernah mendengar isu yang menyebut SS ‘simpanan’ pejabat.

“Tapi, aku enggak tahu kebenarannya gimana. Cuma ya ramai disebut begitu (simpanan pejabat) dari dulu. Kalau kenal secara dekat enggak, tapi terbang bareng pernah,” katanya.

Ayobekasi.net (Ayo Media Network)mencoba meminta konfirmasi kebenaran mengenai jejak karir SS pada Vice President Corporate Secretary & CSR Citilink Indonesia Resty Kusandarina, namun belum mendapat respons. Baik melalui sambungan telepon atau pesan singkat.

Sementara, Vice President Corporate Communications Garuda Indonesia Ikhsan Rosan memilih tidak berkomentar atas sejumlah kasus dugaan prostitusi yang terjadi di perusahaannya. Dia mengaku saat ini sedang fokus dengan hal lain yang menjadi prioritas.

“Silahkan ditanyakan langsung ke yang bersangkutan,” ujarnya.

AYO BACA: Ini Kriteria Calon Dirut Garuda Indonesia

AYO BACA: Ini Ancaman Ari Askhara kepada Pramugara-Pramugari Garuda Indonesia

Disebut dalam cuitan @digeeembok, SS memiliki tabiat yang tak jauh berbeda dengan PNR. Dia hobi memamerkan segala kemewahan, mulai dari mobil, kendaraan, sampai potret liburan di media sosial. SS juga diisukan memiliki berbagai keistimewaan yang tidak dipunyai pramugari lain.

“Sama kelakuannya dengan sigundik PNR. Gak jauh2 pamer di IG. Pamer duit ribuan dollar. Pamer punya mobil sport. Pamer punya jam ratusan juta. Coba dari mana? Yah dari HA (petinggi Garuda)” cuit @digeeembok dalam thread no 90.

Tak hanya oleh satu orang, SS juga dituduh sebagai selir petinggi Garuda yang lain. Lantaran itu, ia memiliki ‘kuasa’ untuk bekerja kapan saja sesuai jadwal yang disuka.

“Selain jadi peliharaan HA, SS juga sering dibungkus juga sama VP Training Center. Makanya sigundik SS mah bebas mau off kapan aja. Namanya SAKTIII,” cuitnya dalam thread 110.

AYO BACA: Iis Dahlia Akui Suaminya Pilot Pembawa Harley Selundupan

AYO BACA: Bos Kru Kabin Garuda Bantah Dugaan Prostitusi Pramugari

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

artikel lainnya

dewanpers