web analytics
  

Hadapi Vietnam di Final, Timnas U-22 Minta Dukungan dan Doa

Senin, 9 Desember 2019 21:57 WIB Hendy Dinata

Skuat Timnas Indonesia U-22. (istimewa)

FILIPINA, AYOBANDUNG.COM -- Tim Nasional (Timnas) Indonesia bakal menghadapi Vietnam pada laga final SEA Games 2019 cabang sepak bola di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019).

AYO BACA : Final Sepak Bola SEA Games, Indra Sjafri: Kami Siap Berjuang

Jelang laga tersebut, para pemain Timnas Indonesia bertekad untuk mencetak sejarah dengan meraih medali emas dan mengulang kejayaan tahun 1991 silam.

AYO BACA : Jika Timnas U-22 Juara, Pelatih Akan Bawa Medali ke Makam Orang Tua

Kapten tim Andy Setyo Nugroho mengatakan, semua pemain bertekad untuk membuat sejarah di Stadion Rizal Memorial dan berharap dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia.

"Tahun 1991 silam, kita juara di sini. Kami pun bertekad untuk membuat sejarah yang sama di tempat ini. Tentu kita berharap dukungan dan doa masyarakat Indonesia," kata Andy, Senin (9/12/2019).

Hal senada diungkapkan oleh Osvaldo Haay. Pemain asal Papua yang bermain di klub Persebaya Surabaya ini berambisi untuk kembali mencetak gol ke gawang Vietnam.

"Tentu saya ingin membobol gawang Vietnam. Kami tahu pertandingannya tidak akan mudah. Namun, kami akan berusaha sekuat tenaga," ujarnya.

AYO BACA : Tim Dokter Berupaya Pulihkan Tenaga Timnas Indonesia untuk Laga Final

Editor: Dadi Haryadi

artikel lainnya

dewanpers