web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Sejumlah Artis Ternama Membuat Warga Kabupaten Bandung Histeris

Senin, 9 Desember 2019 19:49 WIB Mildan Abdalloh

Sejumlah artis ternama tampil dalam satu panggung di Lapangan Lanud Sulaeman, Kecamatan Margahayu, Minggu (8/12/2019) kemarin malam. (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)

MARGAHAYU, AYOBANDUNG.COM -- Hujan tidak membuat antusiasme warga Kabupaten Bandung untuk menyaksikan sejumlah artis ternama tampil dalam satu panggung di Lapangan Lanud Sulaeman, Kecamatan Margahayu, Minggu (8/12/2019) kemarin malam.

Sejak pukul 18.00 WIB, ribuan orang baik tua, muda sampai anak remaja, telah memadati pintu masuk, Road to Kilau Raya di Lanud Sulaeman tersebut.

Ayu Ting Ting dan Nitha Thalia menggebrak dengan lagu Maling dan Sambalado pada pukul 19.00 WIB.

Wali Band tak mau kalah, sejumlah lagu hits band yang terkenal dengan lagu cari jodoh tersebut.

Tasya Rosmala, Jiham Audy, Disko Pantura, Duo Amor, Bella KDI dan Leoni Wina dengan membawakan lagu 'Hayang Kawin' membuat warga Bandung terus bergoyang sambil histeris.

Master Limbad tak mau kalah, dia mengajak penonton untuk menaklukkan 'Deline dan main Blind fold' dan pada pukul 23.00 Acara di tutup dengan lagu 'Ambilkan gelas' di nyanyikan oleh seluruh pengisi acara. 

Selama konser berlangsung, masyarakat terus menerus histeris menyaksikan artis idola masing-masing.

"Ini baru pertama kali saya melihat artis," tutur Fitria Handayani salah seorang penonton.

Wilayah Kabupaten Bandung kata Fitri memang jarang ada konser terbuka dengan menghadirkan artis ternama. Tidak heran, walaupun diguyur hujan, penonton tidak mau beranjak.

"Inginnya acara seperti ini sering digelar. Memang sering ada artis tampil di Kabupaten Bandung, tapi tiketnya lumayan mahal," katanya.

Nitha Thalia mengaku puas dengan antusias penonton yang menyaksikan. "Warga Bandung sangat luar biasa antusiasmenya tinggi banget, dibawah guyuran hujan pun mereka tetap setia di depan panggung untuk melihat saya dan bernyanyi saat saya berada di atas panggung," ujar Nitha.

Dengan antusiasme tinggi, Nitha mengaku masih ingin menghibur warga Bandung. "Terima kasih untuk warga Bandung, semoga bisa bertemu kembali," tutupnya.

Editor: Dadi Haryadi

artikel lainnya

dewanpers