web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Ngakak! Tidak Ingin Pegal, Orang Ini Pakai Bangku Naik Skuter Listrik

Senin, 9 Desember 2019 15:40 WIB Nur Khansa Ranawati

Tangkapan layar video warga menaiki skuter pakai bangku plastik. (Instagram/@bandungtalk)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Sebuah video berdurasi 16 detik yang menampilkan hal tak biasa viral di media sosial Instagram, Senin (9/12/2019). Video tersebut merekam seorang pria yang tengah mengendarai skuter listrik Grabwheels di ruas jalan Wastukencana, Kota Bandung.

AYO BACA : Pengguna Grabwheels Tak Pakai Helm Resahkan Warga Bandung

Meski pemandangan seseorang mengendarai skuter listrik belakangan ini telah menjadi hal biasa, namun berbeda yang yang dilakukan sang pria dalam video.

AYO BACA : Ada Grabwheels 'Nyelonong' di Pasupati, Ini Reaksi Dishub Kota Bandung

Direkam oleh penumpang sebuah mobil yang berkendara di sampingnya, pria tersebut nampak menaiki skuter listrik dengan duduk di atas bangku plastik berwarna merah yang diduga tidak ingin pegal kalau berdiri.

Bangku tersebut ditaruh begitu saja di atas tempat pijakan kaki skuter listrik tersebut. Kemudian, sang pria duduk di atas bangku tersebut sembari memegang kendali skuter. Hingga saat ini, video yang diunggah pada Minggu (8/12/2019) tersebut telah mendapat 147 komentar warganet.

Komentar yang dilempar beragam antara ungkapan perasaan kaget, bingung hingga mengkhawatirkan keselamatan sang pria. "Nyiar-nyiar picilakaeun wae (mencari-cari celaka saja)," tulis akun @aryanamastu.

"Tinggal bikin tempat nyimpen kopi sama camilan...biar makin santuy," ungkap akun @adhieriady

AYO BACA : Wakil Wali Kota Bandung Perintahkan Dishub Kaji Keberadaan Grabwheels

Editor: Fira Nursyabani

artikel lainnya

dewanpers