web analytics
  

I Made Syukuri Hasil Imbang Persib Kontra PSS Sleman

Minggu, 8 Desember 2019 15:38 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Penjaga Gawang Persib Bandung, I Made Wirawan. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung berhasil membawa pulang satu poin dari markas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/12/2019) malam. Dalam laga pekan ke-31 Liga 12019 tersebut, skuat Maung Bandung mampu menahan imbang Elang Jawa dengan skor sama kuat, 0-0. 

AYO BACA : Robert Alberts Kagumi Atmosfer Luar Biasa Laga Persib vs PSS Sleman

Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan menyampaikan, skuat Maung Bandung sedianya berusaha maksimal untuk meraih tiga poin di kandang lawan. Maklum, target poin penuh ini untuk membalas kekalahan di dua laga sebelumnya kontra Bali United dan Persela Lamongan.

AYO BACA : Robert Alberts Puas Meski Persib Imbang Kontra PSS Sleman

Namun akhirnya dalam laga yang berlangsung di tengah guyuran hujan deras itu, skuat Maung Bandung harus berpuas diri berbagi poin meski di sepanjang laga bermain dominan.

"Kita kerja keras, memang target kita di sini untuk menang," ungkap Made. 

Bukan hanya itu, pemain bernomor punggung 78 tersebut mengatakan, timnya memiliki sederet peluang berbahaya di sepanjang laga. Namun, dewi fortuna memang belum berpihak untuk skuat Pangeran Biru. Alhasil, Made tetap mensyukuri satu poin yang berhasil dicuri di kandang lawan.

"Tadi kita punya banyak peluang tapi tidak bisa bikin gol. Hasil seri cukup untuk kita. Hasil seri di away satu poin yang cukup," ujarnya.

AYO BACA : Persib Gagal Bungkam PSS Sleman

Editor: Dadi Haryadi

artikel lainnya

dewanpers