web analytics
  

Fila Indonesia Luncurkan Produk Kolaborasi dengan Vespa

Sabtu, 7 Desember 2019 21:43 WIB Nur Khansa Ranawati
Bandung Raya - Bandung, Fila Indonesia Luncurkan Produk Kolaborasi dengan Vespa, Fashion, fila, vespa

Koleksi item fesyen yang dinamai FILA X Vespa ini antara lain terdiri dalam bentuk t-shirt, sneakers, jaket, tas dan aksesoris. (Ayobandung/NurKhansa)

SUKAJADI, AYOBANDUNG.COM--FILA Indonesia dan Piaggio melakukan gebrakan dengan menghadirkan sejumlah item fesyen edisi khusus. Produk hasil kolaborasi kedua brand asal Italia ini secara resmi diluncurkan di FILA Store Paris Van Java, Jalan Sukajadi, Kota Bandung, Sabtu (7/12/2019) sore.

Koleksi item fesyen yang dinamai FILA X Vespa ini antara lain terdiri dalam bentuk t-shirt, sneakers, jaket, tas dan aksesoris. Produk Fila X Vespa sudah tersedia secara terbatas di beberapa store FILA, beberapa dealer Vespa dan juga secara di platform e-commerce Tokopedia.

Director FILA lndonesia Adryanto Hidajat mengatakan kolaborasi FILA x Vespa ini sepenuhnya diinisiasi oleh PT. Polyfilatex selaku pemegang lisensi dan distributor FILA di Indonesia. Dirinya terinspirasi melakukan kolaborasi produk setelah ia mengunjungi museum FILA 10 tahun lalu.

"Kami sangat senang menyambut kolaborasi ini, mengingat dua merek ini, baik FILA maupun Vespa mempunyai banyak kesamaan. Sama-sama berasal dari Italia, memiliki karakter yang kuat dengan ciri khas masing-masing, sehingga mampu mewarnai lifestyle pemakainya," kata Adryanto.

Kolaborasi FILA dan Vespa ini terbilang unik, mengingat kedua brand tersebut sama-sama lahir di Italia dan punya sejarah panjang dl bidang masing-masing. Salah satu karakter yang sama-sama terus dijaga adalah konsep Italian heritage yang telah diterjemahkan secara modern.

Seluruh produk fesyen kolaborasi ini tersedia dalam tiga warna, yakni merah, biru dan putih. Warna-warna tersebut merujuk pada logo brand yang digunakan FILA.

Marketing Communication FILA Indonesia, Gia Pijar Perdana menuturkan produk-produk tersebut saat ini hanya tersedia di Indonesia. Pasalnya, kerja sama yang disepakati dilakukan antara Piaggio & C. S.p.A selaku pemilik brand Vespa dan PT. Polyfilatex selaku pemegamg lisensi dan distributor FILA di seluruh tanah air.

"Kolaborasi ini yang menginisiasi FILA Indonesia. Kita bekerja sama dengan Piaggio pusat. Walau sekarang masih limited di Indonesia, tidak menutup kemungkinan tahun depan juga bisa ada di negara lainnya," ujarnya.

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers